Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BillyBoenAvatar border
TS
MOD
BillyBoen
Yuk Terinspirasi Untuk Jadi Pemimpin Masa Depan!
Hi YOT-Kaskusers,

emoticon-I Love Indonesia

Sudah beberapa bulan saya ngga posting thread di yotkc. Tapi mulai hari ini, janji deh, bakal mulai sharing lagi tentang nilai-nilai yang ada di buku "Young On Top New Edition" yang saya tulis.

Anyway, inti dari thread saya kali ini mengacu kepada event tahunan terbesar YOT yang akan dilaksanakan di Kuningan City Ballroom tanggal 21 Juni ini: "simPATI Young On Top National Conference 2014" yang turut dipersembahkan oleh Koran Sindo, Pertamax, dan didukung penuh oleh KASKUS.

Kenapa tema yang diangkat: Pemimpin Masa Depan?

Karena menurut saya sekarang ini anak-anak muda Indonesia sedang krisis idola. Rasanya kita setiap kali nonton Tv, baca koran, lihat timeline twitter, isinya ngga jauh-jauh tentang KPK yang berhasil nangkep koruptor. Apakah semua pejabat di Indonesia korup dan ngga ada yang bisa dijadikan contoh? Ngga juga, sebenarnya ada.. tapi sayangnya yang dapat tempat di berita, ya yang korup.

Indonesia sedang krisis kepemimpinan.

Tapi, saya tahu betul bahwa masih ada orang-orang yang pantas untuk kita jadikan contoh. Mereka orang-orang yang bisa menginspirasi kita semua. Siapa aja mereka? Banyak! Ngga mungkin saya sebutin satu per satu.

Seperti halnya di "Young On Top National Conference" tahun 2011, 2012, dan 2013, kali ini tim YOT berhasil mengundang orang-orang hebat yang sukses dengan integritas dan kerja kerasnya. Kalau mau tahu tentang mereka, silahkan google aja. Mereka antara lain:

- Gunawan Susanto, Presiden Direktur IBM Indonesia yang masih berumur 34 tahun. Sejak fresh graduate, dia kerja di IBM hingga sekarang.
- Airin Priscilla, Managing Director Sindo Media (MNC Group). Memulai karirnya menjadi SPG sepeda ketika dia harus membiayai kuliahnya sendiri.
- Ira Noviarti, Board of Director Unilever Indonesia perempuan termuda saat ini.
- Najwa Shihab, siapa yang ngga kenal dia? Siapa yang ngga pernah nonton "Mata Najwa"?

Dan, keynote speakernya: saya sendiri dan mas Andy Noya, Host "Kick Andy" dan dia adalah new shareholder & Board of Director di perusahaan saya, PT. YOT Nusantara.

Harapan saya satu dari event ini, semoga anak-anak muda yang hadir bisa mendapatkan nilai-nilai yang akan dishare oleh para pembicara. Mereka ngga akan ngomongin teori, mereka akan share pengalaman hidup mereka. Kalian akan dengerin "their stories", cerita hidupnya.

Ngga akan ada yang bisa di copy paste. Keberhasilan dan kegagalan mereka hanya bisa memberikan kita inspirasi. Perbedaan waktu, situasi, dan banyak faktor lainnya lah yang membuat kita memang harus berpikir dan bertindak cerdas ketika mendengarkan cerita mereka semua nanti.

Mau jadi Pemimpin Masa Depan? Be ready to be inspired!

See you ON TOP!

Billy Boen
Founder & CEO PT. YOT Nusantara

T: @billyboen
FB: www.facebook.com/billyboenyot
Website: www.billyboen.com
IG: billyboenyot

T: @youngontop
FB: www.facebook.com/youngontopyot
Website: www.youngontop.com
IG: youngontopYOT


***untuk info lebih lanjut tentang "simPATI Young On Top National Conference 2014: www.youngontop.com/yotnc2014 atau email ke yotnc@youngontop.com
0
3.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan