happy2006Avatar border
TS
happy2006
( Pak Harto bisa bangkit lagi..)Prabowo Akan Ziarah ke Makam Soeharto.
Calon presiden Prabowo Subianto berencana melakukan ziarah ke makam mantan Presiden Soeharto di Astana Giri Bangun, Karanganyar, Jawa Tengah pada Ahad (8/6/2014) besok. Selain berziarah, calon presiden yang diusung koalisi Partai Gerindra, Partai Golkar, PPP, PAN,PKS dan PBB itu juga akan 'blusukan' ke Pasar Klewer di Solo.

Agenda yang diterima detikcom dari Tim kampanye Prabowo-Hatta, dari Astana Giri Bangun mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu akan melakukan Salat Zuhur di Masjid Agung Solo. "Kemudian makan siang khas Solo," tulis agenda Tim Kampanye Prabowo-Hatta yang dikutip detikcom Sabtu (7/6/2014).

Pada saat bersamaan, calon legislatif Partai Golkar terpilih, Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto besok juga ada di Solo. Titiek juga akan melakukan ziarah ke makam sang ayah di Astana Giri Bangun.

Sebelumnya pada Jumat dan Sabtu ini Titiek berada di Kemusuk, Godean, Sleman, Yogyakarta. Putri mendiang mantan Presiden Soeharto itu menggelar pertunjukan wayang kulit karena terpilih sebagai anggota DPR.

"Sabtu atau Minggu baru ziarah ke makam Pak Harto," kata orang dekat Titiek kepada detikcom.

Akankah Prabowo dan Titiek bertemu di makam Pak Harto?

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sumber :
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...to-titiek-juga
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

comment :
pendapat ane sih...jangan ganggu yang sudah meninggal...si mbah sudah tenang tentrem di alam sana...belum tentu si mbah senang dengan kedatangan mantan mantu dari Yordania....maaasih baaanyak kuburan-kuburan lain yang bisa dek Wowo kunjungi....misalkan kuburan korban kerusuhan Mei 98....atau kuburan korban penculikan yang sampai sekarang tidak tau ada dimana...

pertanyaan : apa yang kira-kira Prabowo akan biskikkan di batu nisan Soeharto ?


ane jawab dulu sendiri...silahkan yang lain coba jawab:

"pak....mohon ijin untuk jadi RI1....mohon ke ikhlasan nya...dan untuk itu anak bapak....tatiek ...akan ane jadikan ibu negara....tapi apabila bapak tidak merestui...maka ane akan menikahi Nia Daniati....iku lho pak...mantan nya Farthad Abbas"
Diubah oleh happy2006 07-06-2014 11:05
0
3.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan