Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

foxtroxAvatar border
TS
foxtrox
Diduga Melanggar, Jokowi Siap Datang Sendiri ke Bawaslu
SOLO, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut dua, Joko Widodo, menyempatkan diri pulang ke kota kelahirannya, Solo, setelah berkampanye di Papua. Jokowi tiba di Jalan Kutai Utara 1, Sumber, Banjarsari, Solo, bersama isterinya Iriana dan pengawal pribadi.

Jokowi yang masih mengenakan baju kotak kotak tiba di Solo sekitar pukul 19.30, dan langsung disambut wartawan dari berbagai media yang sudah menunggu dari sejak sore hari.

Kabar kedatangan Jokowi tersebut tidak disia-siakan oleh awak media untuk menanyakan beberapa hal termasuk terkait panggilan Bawaslu terhadap dugaan pelanggaran yang dilakukan mantan Wali Kota Solo ini.

Dugaan pelanggaran terjadi saat pengundian nomor urut di Kantor KPU beberapa waktu lalu. Jokowi menanggapi dirinya bersedia datang sendiri apabila memang harus langsung yang diminta datang.

Jokowi mengaku belum mengetahui tentang panggilan dari Bawaslu tersebut. "Saya belum tahu, tapi apabila memang saya yang harus datang sendri, saya akan datang, dan apabila tidak harus kan ada tim saya," kata dia kepada wartawan pada Jumat malam (6/6/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi dianggap mencuri start dalam kampanye saat berpidoto setelah mendapat nomor urut dua di KPU. Namun bagi tim pendukung JKW4P menganggap pidato terseut spontan dan tidak direncanakan.

Sementara itu, Jokowi mengaku tidak ada agenda khusus kedatangannya ke Solo. Dia hanya merasa kangen dengan ibunda Sudjiatmi, dan anak anaknya. Jokowi mengaku besok pagi harus berangkat ke Jakarta untuk meneruskan agenda kampanyenya.

SUMBER : http://indonesiasatu.kompas.com/read...ri.ke.Bawaslu.
0
2K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan