medicalamAvatar border
TS
medicalam
Tutorial Disable Anti Executable Faronic 100% Work


Sebelum membaca lebih lanjut saya ingin menghimbau tutorial ini jangan disalahgunakan pergunakan dengan bijak jangan merugikan pihak lain, jika ada yang keberatan atas artikel ini silakan email saya janobyl@gmail.commaka artikel akan saya hapus segera.

Anti Executable Faronic mungkin nama dari program ini sudah banyak didengar, Anti Executable Faronic merupakan program yang mencegah user untuk menjalakan suatu program. Hampir disetiap warnet-warnet terpasang program ini dan sejenisnya seperti Deep Freeze . ( maaf saya tidak memuat artikel tentang deep freeze ).

Pemasangan ini dilakukan admin warnet untuk mencegah para user memasang program yang akan merugikan, mungkin juga takut secara tidak langsung program yang dipasang mengandung virus. oleh karena itu saya tekankan JANGAN SEKALI-KALI MENGGUNAKAN TUTORIAL INI SEKEDAR PENASARAN TAPI JIKA MEMANG BENAR-BENAR BUTUH.

Sebelumnya saya sudah menemukan cara ini cukup lama, dan akhirnya akan saya tulis. Kebetulan modem dirumah agak sulit jaringan dan dimana pada saat itu saya sedang dikejar deadline pembuatan jasa blog dan langsung saya meluncur ke warnet terdekat.

Namun naas diwarnet tersebut ada Anti Executable Faronic , saya membuat FileZilla untuk upload file sehingga terpaksa saya menggunakan [url=http://Tutorial Disable Anti Executable Faronic 100%]Tutorial Disable Anti Executable Faronic 100%[/url] ini.

Ok langsung saya jelaskan :



Bahan-Bahan :

  1. Anti Executable Faronic Installer ( Silakan download sesuai Jenis PC anda )
  2. Taskmanager ( Jika PC diwarnet taskman bisa dibuka anda tidak memerlukan ini )


[url=http://2.bp.blogspot.com/-mTpky0ItCIw/U5GwaZI39wI/AAAAAAAABq0/cOc2oHiDd-M/s1600/1.jpg" imageanchor=1][img]http://2.bp.blogspot.com/-mTpky0ItCIw/U5GwaZI39wI/AAAAAAAABq0/cOc2oHiDd-M/s1600/1.jpg[/img][/url]



Tutorial :

  1. Buka Taskmanager yang anda unduh tadi, lalu cari Antiexecutable.exe & AEEngine.exe dan kill kedua prosessor tersebut

    [url=http://1.bp.blogspot.com/-NB9OLBB8xZU/U5Gw0ymAtPI/AAAAAAAABq8/cxw_T8T94QA/s1600/2.jpg" imageanchor=1][img]http://1.bp.blogspot.com/-NB9OLBB8xZU/U5Gw0ymAtPI/AAAAAAAABq8/cxw_T8T94QA/s1600/2.jpg[/img][/url]
  2. Kemudian carilah lokasi install Anti Executable Faronic , biasanya ada di C:\Program Files\Faronics dan lihat folder AE, disitu akan nampak file AEENGINE.exe
  3. Disini anda membutuhkan ketepatan jari, Install Anti Executable Faronic tanpa menutup folder tersebut, dan tekan delete - ok berulang-ulang hingga file AEEngine.exe terhapus ( ingat saat proses instal berjalan anda tekan delete berulang)
  4. Setelah File AEEngine.exe hilang , silakan coba pasang program yang anda inginkan emoticon-Big Grin


Jika anda binggung anda bisa melihat Tutorial Disable Anti Executable Faronic 100% Work dibawah


Sumber
0
10.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan