Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngapakepolAvatar border
TS
ngapakepol
BANDINGKAN...!!!STRATEGI KAMPANYE JOKOWI-JK vs PRAHARA
agan pastinya percaya kan kalo strategi kampanye sangat berpengaruh untuk kemenangan pilpres,,?..
di sini yang ane mau bahas adalah strategi kampanye ke dua belah pihak pasangan capres dan cawapres,jokowi-jk dan prabowo-hatta..
pertama ane lihat strategi jokowi dulu,(karna menurut survei,elektabilitas beliau yg tertinggi)

~>jokowi dan jk kampanye terpisah,,JOKOWI di ujung timur indonesia (papua),dan JK di ujung barat indonesia (pidie,aceh)yg notabene tidak padat penduduk,dari situ sudah bisa di liat,nanti ketika waktu kampanye berakhir,otomatis jokowi dan jk berada di jawa/daerah yg padat penduduk.
saya kira ini strategi yg brilian,karna menyentuh seluruh wilayah NKRI,dan finishnya di wilayah padat penduduk yg di perkirakan bnyak swing voters,dan seperti yg di rencanakan jokowi,beliau akan "mengantongi" suara para swing voters di jawa,jelas sekali jokowi-jk action by the plan..

~>Kalau ane lihat strategi kampanye Prabowo kelihatan sekali tidak sistematis, semuanya bergerombol di satu tempat yang sama dimana Prabowo berada,dan ane kira 80% mereka cuma mngandalkan media,..ane yakin prabowo ga kepikiran keliling indonesia,mana mau dia keliling indonesia,cape keleeeus...
Ya maklum saja itulah bedanya orang bayaran dan yang sukarela mendukung capresnya. PRAHARA "Lanjutkan kekalahan yg sudah didepan mata".

~>yg mau nambahin monggo silahkan..

sekian analisa ane,klo tidak berimbang ya maaf,TV OON aja berat sebelah,masa ane nggak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
74
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan