Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
Bicara|Rasyid Disiplin Nasional, Hatta Rajasa Singgung Ulah Bandel Pemotor Lawan Arus
Kamis, 29/05/2014 00:43 WIB
Bicara Disiplin Nasional, Hatta Rajasa Singgung Ulah Bandel Pemotor Lawan Arus
Edward Febriyatri Kusuma - detikNews



Jakarta - Bakal cawapres Hatta Rajasa bicara soal kedisplinan masyarakat. Hatta menegaskan perlunya penegakkan hukum terhadap pelanggar aturan lalu lintas.

"Saya kira itu harus ditertibkan. Disiplin nasional itu penting jangan sampai ada ketidakpatuhan terhadap aturan-aturan hukum," ujar Hatta kepada wartawan di markas pemenangan di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Ulah nekat pengendara motor melawan arus, menurut Hatta membahayakan pengguna jalan. Karena itu penegakkan hukum menjadi penting untuk membangun disiplin masyarakat.

"Harus ditertibkan karena tidak hanya menimbulkan kecelakaan sangat fatal atau mengganggu ketertiban. Tetapi juga bisa membangun karakter buruk, karakter tidak disiplin dan gampang nabrak aturan," imbuhnya.

Tapi selain melakukan penindakan hukum, Hatta menyodorkan solusi lain yakni memperlebar ruas jalan utamanya di Ibu Kota. Dia menyadari kondisi jalan yang sempit tidak mampu menampung jejelan ribuan kendaraan bermotor yang melintas.

"Kita tidak bisa melihat satu sisi. Sebab di sisi lain harus menyadari kemacetan membuat masyarakat kita jadi stres karena mereka ingin cepat jadi menempuh jalan pintas. Jalan-jalan perlu diperbaiki, diperlebar agar lebih nyaman," imbuh Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Code:
http://news.detik.com/read/2014/05/29/004307/2594577/10/bicara-disiplin-nasional-hatta-rajasa-singgung-ulah-bandel-pemotor-lawan-arus?991101mainnews


emoticon-NgakakKayak anak elu ya, disiplin sekali.

Dul Dhani dan Rasyid Rajasa



emoticon-Ngakak Kegiatan Rasyid setelah bebas dari hukuman kecelakaan yg menewaskan 2 orang: nonton konser korea dan foto2 bareng artisnya.




emoticon-Ngakak Gak jauh beda dgn si Dul Dhani bisa karaokean setelah menewaskan 7 orang.

Diubah oleh cow.shake 30-05-2014 04:50
0
4.5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan