Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
[foto] Olga Syahputra Sekarat Lagi
[foto] Olga Syahputra Sekarat Lagi
Presenter Olga Syahputra dikabarkan koma lagi. Sampai detik ini kakak Billy Syahputra itu belum juga sembuh dari penyakitnya.

Raffi Ahmad saat menjeguk Olga di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, mengatakan sangat menyesal karena dia tidak bisa bertatap muka langsung dengan Olga.

“Bertemu Olga, belum. Sudah ke sana (Singapura) ketemu keluarganya doang,” ujar Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Raffi juga enggan berkomentar mengenai kabar Olga yang dikabarkan sekarat. Pasalnya dia tidak bertemu langsung dengan Olga saat menjenguknya di Singapura. “No comment. Belum tahu, aku enggak bisa masuk. Ketemu keluarganya saja, kasih support,” ujarnya.

Sahabat Olga, Ayu juga mengatakan hal yang sama. Bahkan dia juga berpesan kepada media agar tidak memberitakan Olga dengan kabar-kabar miring. “Sedihlah, karena menurut saya berita yang harusnya diberitakan itu berita bahagia. Kalau kita enggak tahu pasti jangan diberitakan kalau belum tahu yang sesungguhnya mending kirim doa,” ucap Ayu di tempat yang sama.

Dengan kondisi seperti ini Ayu sebagai teman hanya bisa berdoa tentang kesembuhan sahabatnya tersebut.

“Saya saja belum lihat, gimana mau komentar. Ya tetap saja sih kalau saya kirim doa saja ya, karena kan kita belum tahu kabar pastinya. Daripada berburuk sangka mending kirim doa,” katanya.

sumber: http://www.siagaindonesia.com/2014/0...n-sekarat-lagi
0
7.5K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan