Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crazyngharuzkaAvatar border
TS
crazyngharuzka
jokowi memang hebat. tapi ini alasan ane ga milih jokowi di pilpres nanti
Assalamualaikum Wr Wb

sorry gan, ane newbie mau ikut berpendapat.

jokowi menurut ane merupakan sosok pemimpin hebat. dia bisa ngikutin keinginan rakyat dengan turun langsung melihat permasalahan di sekitar rakyat yang dipimpinnya. ane bukan orang jakarta tapi ane ngerti jakarta masih butuh dipimpin orang yang langsung turun tangan seperti sosok jokowi.

gimana kalo jokowi jadi presiden? mungkin kah dia turun tangan langsung melihat masalah dari sabang sampai marauke?

kalo menurut ane presiden itu memang perlu merakyat. tapi merakyat tidak perlu harus masuk ke wilayah tersebut kan? saya lihat prabowo dia punya beberapa "anak buah" yang hebat juga dalam dalam memimpin. contohnya ridwan kamil sama basuki tjahja purnama (ahok). insyaAllah dia bisa membina juga pemimpin-pemimpin masing masing daerah untuk indonesia kearah lebih baik.

terus fungsi presiden itu dia harus bisa berkomunikasi dengan rakyat juga bisa berkomunikasi di forum internasional. mudah-mudahan dengan kemampuan prabowo berkomunikasi dia bisa membawa nama baik indonesia di dunia.

prabowo pemimpin hebat, jokowi juga pemimpin hebat. keduanya insyaAllah peduli sama rakyat. siapapun presidennya insyaAllah indonesia bisa lebih maju dengan masyarakat yang pintar (mungkin ga kaya ane)

ane ga bakal banyak cingcong dah. kalo dinilai tulisan ane ngerugiin atau terbilang black campaign ane seneng dikasih emoticon-Blue Guy Bata (S)
misal ada :cendol nyasar juga gapapa emoticon-Cool
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.7K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan