Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santmartAvatar border
TS
santmart
Jam Tangan Kuat Kayak Transformer


Jangan lupa dikasih :


Jam Tangan Casio G-Shock GA-100A-9A Dengan Desain Transformer


Jam tangan memang tak pernah lepas dari kehidupan para kaum pria saat ini. Bukan hanya wanita, namun para pria sekarang juga dituntut untuk menjadi pribadi yang harus menjaga penampilan. Untuk itu mereka juga dituntut selektif dalam memilih jam tangan pilihanya. Dari sekian banyak jenis jam tangan pria mungkin Jam Tangan Casio G-Shock GA-100A yang paling cocok untuk kepribadian pria. Pabrikan asal Jepang ini selalu memberikan inovasi kepada produk-produknya.

Spoiler for Ini dia model jam tanganya gan ::


Kelebihan :

Beberapa waktu lalu banyak para pemakai G-Shock GA-100A ini melakukan test kepada produk yang baru mereka beli. Test ini bisa dilakukan untuk membedakan jam tangan original atau palsu. Dan hasilnya, jam tangan ini dapat tahan dari pukulan benda-benda berat. Hal itu dikarenakan produk ini merupakan jam tangan Schok Resistant atau tahan terhadap benturan. Fakta itu semakin menunjukan jika kualitas produk ini sesuai dengan desain dan model yang ditampilkan. Dengan desain yang gagah dan kokoh yang berukuran 55 × 51,2 × 16,9 mm, membuat banyak konsumen menganggap jam tangan ini sebagai jam tangan transformer. Selain itu kaca dari jam ini terbuat dari Mineral Glass, sehingga tahan terdapat gesekan-gesekan yang bisa membuat kaca tampak buram. Jam Tangan Casio G-Shock GA-100A-9A ini mempunyai diameter 35mm, dan semakin memperlihatkan kekokohanya dengan berat 55 gram.

Selain keunggulan diatas Jam Tangan Casio G-Shock GA-100A-9A ini juga cocok sebagai jam tangan sport. Tahan terhadap air pada kedalaman 200m membuat produk ini sering digunakan oleh para pecinta diving dan renang. Produk ini juga dilengkapi oleh fasilitas World Time, sehingga juga cocok dipakai oleh para Backpacker dan pecinta alam yang sedang melakukan petualangan. Kekuatan produk ini dilengkapi dengan Magnetic Resistance sehingga sangat aman jika didekatkan dengan maget.

Spoiler for Cocok ama ini gan kuatnya ::


Dan yang paling unik dari jam tangan ini adalah bahan bakunya yang dibuat dari resin, yaitu sejenis bahan organik yang diambil dari tanaman. Dengan bahan yang ramah ini mungkin dimaksudkan untuk mengkampanyekan 'Stop Global Warming'. Tidak sampai disitu produk ini dilengkapi dengan alarm 5 waktu dan stopwatch 1/1000 detik.

Jam Tangan Casio G-Shcok GA-100A-9A memang sangat memanjakan para kaum adam. Desain yang terlihat tangguh, kualitas yang bagus dan fitur-fitur yang lengkap sangat cocok dengan penampilan para pria yang ingin terlihat tangguh dan kuat. Pria juga cenderung lebih suka melakukan olahraga yang menantang adrenalin seperti outbond, wall climbing dan sebagainya, sehingga produk ini sangat mendukung para pria dalam melakukan segala aktivitas mereka. Dan mungkin tak salah jika kita manganggap bahwa produk ini adalah jam tangan sport terbaik yang pernah diproduksi.

Spoiler for Di test di air gan ::

Banyak produk jam tangan pria terbaru yang fasilitasnya mungkin tidak selengkap Jam Tangan Casio G-Shock GA-100A-9A ini. So boys, buat kalian yang mengaku pejantan tangguh tak ada salahnya buat mencoba produk ini.


Sumber



Spoiler for Budayakan : :


Spoiler for Ane Gak Nolak kalo dikasih ini gan ::


Spoiler for Tapi kalo ini jangan ya gan? :


Ada yang nambahin :
Quote:


Diubah oleh santmart 11-06-2014 06:22
0
7.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan