fazray5Avatar border
TS
fazray5
Ketika MATA TELINGA HATI SAYA Bersaksi (ini bukan Berita)
Assalamualaikum wr.wb

Selama ini saya Sebagai Silent reader di Forum KASKUS ini.
Namun akhir-akhir ini saya tergelitik dengan semua EUFORIA PilPres yang akan di selenggarakan Di Indonesia ini dan berniatlah saya membuat Thread ini.

Thread ini tidak akan mengajak anda untuk memilih calon tertentu saya hanya akan menshare bagaimana proses saya untuk memilih seseorang yang pantas saya pilih menjadi pemimpin negara saya tercinta INDONESIA. sekali lagi saya tekankan saya Saya tidak mengajak anda untuk memilih pilihan saya, saya hanya menSHARE bagaimana proses saya untuk memilih orang yang saya fikir pantas menjadi pemimpin tertinggi di negara ini.

Latar belakang saya lahir di jakarta dan dibesarkan di Pacitan Jawa timur keluarga saya campuran Jawa-medan. Saya lahir di Jakarta dan melanjutkan sekolah SMP-SMA di Jawa Timur dan kembali ke Jakarta untuk Kuliah dan Bekerja. Ayah saya dibesarkan di keluarga NU namun mengenyam pendidikan Muhammadiah sedangkan saya Sekolah Negeri. keluarga saya tergolong sederhana. (Latar Belakang Psikologis)

Mungkin Mata, Telinga, dan Hati kita terlalu disibukkan untuk membaca semua artikel-artikel dan pemberitaan yang tersebar di dunia maya dan dunia Visual. Mengunyah Artikel-artikel berita yang berlandaskan Forum yang siapa saja bisa membuat "Berita" tanpa latar belakang penulis yang jelas dan tanpa struktur "Berita" yang benar. Banyak sudah informasi yang kita dapat dari sana, tapi cukupkah itu semua ?

Suatu waktu Mata saya Lelah membaca Semua website di laptop saya, di waktu itu telinga saya lelah mendengar perdebatan di media live streaming, Hati saya dipenuhi racun. Sadarlah saya bahwa saya sudah dipenuhi kedengkian dan dipenuhi Kebohongan, sehingga saya mencoba untuk bersentuhan langsung dengan KENYATAAN.

mungkin terlalu panjang untuk di tulis secara detail, tapi MATA SAYA MELIHAT stasiun kereta api yang Rapih Kereta api yang lebih manusiawi (KRL JABODETABEK)

MATA SAYA BERSAKSI pintu air manggarai Menjadi bersih dan lebih dalam
MATA SAYA BERSAKSI Kali malang di bersihkan
MATA SAYA BERSAKSI TANAH ABANG dibereskan
MATA SAYA BERSAKSI Pasar Minggu RAPIH
MATA SAYA BERSAKSI Rumah sakit Dipenuhi euforia BEROBAT GRATIS
MATA SAYA BERSAKSI DANAU SUNTER DIBERSIHKAN

TELINGA SAYA BERSAKSI ketika seorang ibu bercirata pada saya persalinan anaknya GRATIS

HATI SAYA BERSAKSI bahwa saya merasakan perubahan menuju ke arah yang lebih baik sedang berlangsung di Jakarta dan menyebar effectnya ke daerah-daerah lain.

sehingga akhirnya HATI saya menetapkan PILIHAN

Jika kau tanyakan padaku siapa calon presiden pilihanku aku akan menjawab dengan TEGAS dan penuh KEYAKINAN

JOKO WIDODO PILIHANKU

Kawan mari kita SAMBUT PilPres Ini dengan Berfikir Buka MATA, TELINGA, dan HATI KITA Jangan memilih dikarenakan AJAKAN, PAKSAAN, KATANYA-KATANYA.

Jangan terlalu percaya SURVEY orang LAIN, MARI LAKUKAN SURVEY SENDIRI
bergerak, selidiki, TEMUKAN SENDIRI BUKTINYA, KINERJANYA, HASILNYA, KETELADANANNYA

Jadikan MATA, TELINGA dan HATI kalian BERSAKSI

Saya tidak mengajak anda untuk memilih pilihan saya, saya hanya menSHARE bagaimana proses saya untuk memilih orang yang saya fikir pantas menjadi pemimpin tertinggi di negara ini.

Masih ada waktu satu bulan kawan untuk kita menjadi saksi pilihan kita sendiri

Salam SATU TANAH AIR KU INDONESIA
MERDESA..!!!!
0
11.9K
241
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan