anthony711Avatar border
TS
anthony711
ANE SARANIN MULAI SKRNG PSG CCTV DI MOBIL2 AGAN,ANE KENA "RAZIA" JAKARTA BARAT-UTARA
SELAMAT MALAM MENJELANG PAGI AGAN2 SEMUA!!!

TKP : JL PESING ARAH TAMBORA JEMBATAN 5-GAJAH MADA ( KALO DARI JEMBATAN 2 BELOK KIRI YA LAMPUMERAH ) -JAKARTA BARAT-
ANE PENGENDARA MOBIL

kejadianya tepatnya tadi malam pukul 23:30 ( tanggal 3-6-2014 ) ane yg berdomisili di daerah pluit jakarta utara habis main futsal di daerah pluit, pasti yg tinggal di daerah jakarta utara tau dehh deretan emporium sana kan banyak tu lapangan futsal emoticon-Kiss

nah setelah selesai main dan makan, ane mau nganterin temen ane pulang yang rumahnya ada di daerah gajah mada sana,yah kebetulan temen ane ga ada kendaraan jadi daripada dy terlantar dipinggir jalan diculik si maho emon emoticon-Najis jadi ane anterin dah dy emoticon-Malu (S)

nah intinya pas ane anterin dy lewat jl jembatan 2 lampu merah belok kiri,lurus terus nanti kita bakal naik jembatan layang kan, ane liat ada banyak bgt tu polisi di kiri kanan jalan lg razia.
yah ane si ga peduli de ada razia secara surat2 mobil dan sim ane semua lengkap gan.

ini percakapan ane ma temen ane pas liat ada razia

A : Ane
T: temen ane

A: wihh broo ada razia ni, gw demen ni kalo polisi razia gini,jakarta bisa aman bro kedepanya,kalo bisa tiap hari razia aja ni di sini,ni jalan kan kalo malem kyk kuburan bro sepi haha apalagi uda mau lebaran biasa byk orang nekat broo
(ane berharap dengan adanya razia para penjahat bersenjata dapat terjaring emoticon-Sorry )

T: iya broo g juga demen tu razia di sini, di sini orang2nya kalo bawa motor n mobil pada bego2 smua lampu merah dipikir hiasan kale bro ma dy org, sering hampir nabrak gw bro kalo pulang malem di sini haha

A: tuu..tuuu bro ada yg nerobos lampu merah!!! haha pada ditangkep tu motor! (+- ada 6 motor ane lihat ditangkep gan gara2 nerobos)

T&A : RASAINNN! SYP SURU NEROBOS! SUKUR GA KETABRAK MOBIL DRI SEBERANG LU ( ANE MA TEMEN ANE KEGIRANGAN GA JELAS LIAT TU MOTOR AROGAN DITANGKEP emoticon-Ngakak )

nah dari lampu merah jembatan 5 ane belok ke kanan (arah gajah mada plaza) nganterin temen ane. (di sisi kiri jalan habis lampu merah juga masih byk polisi yg siap nilang kalo kita terobos lampu merah )

singkat cerita, abis ane anterin temen ane, ane jalan pulang lewat jalan tadi, nah pas lampu merah tadi ane sebagai warga negara yg taat hukum ane tunggu da lampu merah tu sampe jadi ijo emoticon-Najis

posisi jalan cuman ada 2 mobil, mobil ane sama mobil inova depan ane, pas lampu uda ijo ane dan si inova lg belok ke kiri, nah pas ane belok ke kiri ane sama si inova DICEGAT GAN sama polisi , ada 2 polisi gan, mobil inova yg depan ane kayaknya uda tau bakal dikerjain doi lsg zig zag tancep gas, ngengg!!!!

nah ane melipir ke kiri pelan2 sesuai instruksi bpk polisi yg mencegat ane, ane buka jendela, ane denger polisi yg td gagal ngecegat inova depan ane teriak kenceng bgt BAN*SATTTTTTTTT KE MOBIL INOVA yg berhasil menghindar tadi.
terus polisi yg ngecegat ane bisik2 ke polisi 1 yg gagal nyegat inova, " ya elah cui lu bego si..nyegat itu kayak gua lsg lu tempelin kaki lu ma pegang kap mesinya.. balas polisi yg gagal td : "oke2 ntr g coba"
wah ane lsg mikir ada yg ga beres ni kyny...

ya lalu ini percakapan ane dgn si polisi
A: ane
P : polisi

A: (buka jendela gedean sambil ngomong) malam pak ada yg bisa saya bantu?
P: malam pak tolong perlihatkan kelengkapan surat anda emoticon-Malu (S)

A: sebelumnya kalau boleh saya tahu apa ya pak kesalahan saya? saya melintas di jalur yang benar dan disaat yang benar emoticon-Bingung (S)

P : ohh tidak ada ini hanya operasi malam biasa pak, tolong kelengkapanya ya emoticon-Najis

A: oke pak sebentar ( ane kasih stnk ma sim ane)

P : (ambil stnk, n cek2 nomor plat ama stnk)
+- 1 menit balik ke samping mobil ane...n gomong ke ane..
P: surat2 lengkap pak tak ada masalah, nah yg jadi masalahnya itu tadi bapak melanggar lampu...

A: hah?? lampu apa pak? itu lampu saya uda nyala terang atas bawah gitu memangnya ada yg mati?

P: bukan pak....lampu merah..tadi mobil yg depan bapa aja kan kabur gara2 nerobos lampu itu..apalagi bpk yg dibelakangnya..

A: loh ini maksudnya apa pak?! tadi saya jalan di saat lampu sudah hijau! dan baru hijau malah! lampu kuning saja tidak saya langgar! ini kelihatanya ada unsur kesengajaan y pak! dari awal td bpk blg tidak ada pelanggaran hanya operasi biasa. kelengkapan surat saya lengkap,sini saya minta lagi jgn cari2 ya emoticon-Mad (S)

P : tidak bisa anda melanggar....

A: loh apa2an ini! saya berani sumpah kalau saya melanggar,saya jalan sampai jembatan mobil saya meledak saya mati! (sambil ane nunjuk tu jembatan layang rel kereta api yg jaraknya cmn 50m)

P: kalau cuman ngomong ma maling juga bisa...penjara kosong emoticon-Najis

A: ohh...bapak2 sepertinya sdg kejar target zebra ya?! bpk jgn macam2 sama saya, saya orang hukum juga, paman saya juga orang mabes, saya telfon bapak bisa kena masalah.

P: oh ya?? dari kesatuan mana ya?td kamu melanggar tahu..

A : (kebetulan teman semasa kampus ane bapaknya ada yg pensiunan jenderal gan ) ane sebut aja nama ma kesatuanya n ane lsg bbm dy.

P: ohh gitu ya oke de pak silahkan jalan (sambil ngasi stnk ma sim ane yg doi tahan sebelumnya)

pas dy ngasih surat2,ane tahan tanganya, trus ane blg : apa bpk berani sumpah dalam agama bpk kalau memang bpk melihat saya melintas saat lampu merah menyala?!

P : yahh mungkin saya salah lihat sudah ngantuk soalnya pak..sambil senyum2 dan berjalan menjauh dri ane emoticon-Najis

langsung ane melanjutkan perjalanan pulang ane dengan rasa gundah di hati, ane yg sebelumnya senang dengan adanya razia, malah skrg jadi was2...

sebelumnya ane sgt setuju dengan diadakanya razia, berhubung di jakarta tingkat penjahat bersenjata api sgt meningkat belakangan ini.

ane sempat berpikir, di negara2 maju hampir semua mobil dipasangi cctv, mungkin tujuanya salah satunya untuk kasus seperti ini..
coba agan lihat siaran cctv di Tr*ans T* sering bgt kan terekam kejadian2 yg tdk diperhitungkan seperti ini terjadi.

cctv jg penting sebagai barang bukti, seperti belakangan ini kita juga denger kan di berita ada kasus mobil yaris menabrak motor yg melawan arus, bukanya keadilan malahan mobil sama pengemudinya babak belur digebukin masa... emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
ane malahan sempet nonton beritanya di tv o*e saat yg mukulinya diwawancari malah dy blg " tu mobil ngebut!!, motor uda jalan bener di jalurnya malah dihajar! jadi kita hajar aja d" emoticon-Cape d... (S)

sekarang di indo lg byk org2 sakit kyk gitu gan..
nahh pesen ane si agan2 lebih waspada setelah membaca curhatan ane di atas...
semoga tidak menimpa agan2 semua..
salam damai kaskuser semua.

maaf berantakan ane nulis sambil buat lapak fjb gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for i'm fjb seller /:cool/:

Diubah oleh anthony711 04-06-2014 07:34
0
38.4K
449
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan