minexdeptAvatar border
TS
minexdept
Kampanye Prabowo Habiskan Biaya 434 Milyar
Gerindra Habiskan Rp434 M Untuk Kampanye

Posted by: Achmad in Berita 26 April 20140 239 Views

Jakarta, PEMILU.com - Partai Gerindra telah menyampaikan laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal itu disampaikan Bendahara Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Thomas Djiwandono, Kamis (24/4).

Adapun jumlah total penerimaan partai Gerindra sekitar Rp435 miliar yang berasal dari sumbangan perseorangan, badan usaha, dan calon legislatif (caleg).

“Sementara jumlah pengeluaran partai Gerindra sekitar 434 milyar rupiah yang mana komponen-komponennya antara lain untuk iklan televisi, iklan media cetak, logistik, pertemuan terbatas, dan lain sebagainya,” beber dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Pemilu.com, di Jakarta, Jumat (25/4).

Thomas menegaskan, partainya siap untuk transparan dalam laporan keuangan tersebut. “Sebagai partai politik yang menjunjung tinggi transparansi, Gerindra siap dengan segala proses audit keuangan yang akan berjalan,” tandasnya.

Untuk diketahui, KPU mewajibkan seluruh partai politik melaporkan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye. Jika tidak menyampaikan maka ancamanya caleg bersangkutan terancam gagal dilantik.

panasbung prabowo di kaskus jelekin tim Jokowi JK yang menghabiskan biaya kampanye sebesar 43 milyar

ternyata prabowo habis 435 milyar buat kampanye gan...sepuluh kali lipat tuh...gile banyak banget ya....
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan