Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonAvatar border
TS
ton
6 Singkatan Yang Kamu Harus Tau


Sering kali kamu nemuin singkatan-singkatan yang bikin kamu bingung. Terutama, ketika kamu lagi chatting sama temen atau ngebaca social media kayak twitter, Instagram atau berada di forum-forum dunia maya. Untuk menghindari kesalahpahaman, sekarang kamu bisa berterima kasih pada MBDC karena di artikel ini akan dijelasin singkatan-singkatan yang kamu harus tau:

1. OOTD

Kalo kamu anaknya Instagram banget nih, pasti sering nemuin hashtag #ootd di foto-foto cewek yang anaknya fashion banget. OOTD adalah singkatan dari Outfit of the Day. Singkatan ini dipake sebagai caption ketika kamu posting foto seluruh badan yang menunjukkan pakaian yang kamu kenakan. Dengan maksud, kamu bisa dideteksi oleh fashionista lainnya di dunia Instagram.

2. CMIIW

Kan sekarang lagi musimnya tuh orang-orang yang berdebat di social media. Nah, kamu pasti akan menemukan singkatan CMIIW sering dipakai. CMIIW artinya Correct Me, If I'm Wrong. Dengan nambahin CMIIW, walaupun kata-kata yang diomonginnya walaupun bisa aja salah tapi si pembicara seakan-akan pengen ngasih kesan kalo dia itu orang yang bijak.

3. ASL PLZ

Kalo ada orang nyamperin kamu lewat chat dengan kata-kata pertamanya adalah ASL PLZ, kemungkinan besar orang tersebut adalah om-om yang susah move on. Maklum aja, meski sempat sangat populer di dunia maya, ASL PLZ yang artinya Age, Sex, Location Please ini terkenal lewat mIRC. Hah? Kamu gak pernah denger mIRC?

Kamu beruntung.

4. NSFW

Kamu sedang butuh sesuatu yang refreshing, terus kamu browsing dong ya foto-foto seru atau artikel-artikel menggelitik. Sebelom kamu buka, ada peringatan yang ditulis gede-gede yaitu NSFW. Apakah maksudnya? NSFW adalah singkatan dari Not Safe For Work alias tidak aman untuk kerja. Belom tentu postingan yang ada wanti-wanti NSFW-nya identik dengan bokep, bisa aja isinya gambar kecelakaan atau kekerasan lainnya. Jadi siap-siap aja.

5. MS

Kalo kamu lagi capek banget karena kerjaan numpuk dan tau-tau ada temen kamu yang ngajakin MS. Kamu sungguh beruntung. Karena MS artinya Massage Sehat. Massage Sehat itu apa? Massage = Pijet. Sehat = Enak.

6. MK

Kamu menyetujui ajakan temen untuk MS, terus kalo kamu ditawarin sama Therapisnya untuk MK. Terima aja. Karena MK artinya Mandi Kucing. Mandi Kucing itu bukan beneran mandi sih. Mandi-mandi a la kucing.


"Kamu kotor banget?! Sini dimandikucingin"

Ya gitu.

Ada lagi Singkatan yang pengen kamu tahu atau menurut kamu semua orang harus tau? Coba komen!

Sumber MDBC
0
12.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan