Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonAvatar border
TS
ton
8 Hal yang Harus Kamu Ngertiin Dari Cewek


alau ada sesuatu di dunia ini yang sulit banget untuk dimengerti, maka jawabannya jatuh pada cewek. Jangan kan orang lain, kadang cewek aja gak ngerti sama dirinya sendiri. Makanya cowok-cowok suka pusing menghadapi cewek, mungkin karena ini juga kali ya banyak cowok yang berpaling ke sesama jenis?

Sulit buat dimengerti bukan berarti kamu gak bisa buat ngertiin cewek. karena pada dasarnya hampir semua cewek punya pola yang sama, dan dari situlah kamu (cowok) bisa mempelajarinya. Tapi kalau kamu (cowok) sampe sekarang belum bisa ngertiin cewek, MBDC bakal kasih tau apa aja yang harus kamu ngertiin dari cewek.

1. Menjadi Monster Setiap Bulan


Ini yang paling mendasar banget yang harus kamu ketahui. Jadi buat cewek-cewek yang udah dewasa, setiap bulannya bakal ada siklus dimana cewek bakal kedatangan tamu yang mengakibatkan si cewek bakal kesakitan, turun naik emosinya, dan berdarah-darah. Nah, saat-saat si tamu bakal datang ini lah yang harus kamu waspadai. Karena saat itu setiap cewek bakal berubah menjadi monster. Bersiaplah untuk dilumat mentah-mentah. Trus, gimana cara menghadapinya? Gak ada. Yang bisa kamu lakukan cuma diem dan meratapi nasib.

Tapi kamu bisa aja sih mencatat siklus kedatangan tamu ini. Jadi kalau udah mendekati waktunya kamu bisa mempersiapkan diri dengan matang. Dengan mengetahui siklus ini, juga bisa menjauhkan kamu dari ancaman "dua garis merah"

2. Gak Tau Apa yang Dia Mau

Kamu pasti sering denger kan cewek bilang terserah atau 'menurut kamu gimana?'. Nah, dari situ bisa disimpulin kalau cewek itu sebenernya gak tau apa yang dia mau. Jadi sebagai seorang cowok sejati, kamu dituntut menjadi Conan Edogawa, mengumpulkan kepingan petunjuk yang tersimpang sangat rapat di dalam hati paling dalam seorang cewek. Ajiieeeh!

Apakah mencari tau apa yang cewek mau adalah hal yang sulit? SANGAT. Jadi selamat berjuang lah para cowok.

3. Moody

Suatu kondisi dimana seseorang suka berganti-ganti suasana hatinya.

Kata 'seseorang' dalam kalimat di atas sebenernya lebih cocok diganti dengan 'cewek'. Yak cewek itu moody banget. Sekarang mau beli nasi goreng, beberapa menit kemudian malah mau mie goreng. Lagi seneng banget sampe ketawa terpingkal-pingkal, tiba-tiba mewek. Goda-godain cowok sampe bikin si 'adik' keras, eh pas cowoknya meloritin, tiba-tiba si cewek gak pengen.

Suasana hati yang gak karuan ini akan masuk pada tingkatan tertinggi saat sedang kedatangan tamu tentunya. Yah, begitu deh pokoknya.

4. Gak Pernah Ngerasa Cantik

Rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri, apa yang dimiliki oleh orang lain, terlihat lebih indah dari apa yang kita miliki. Dan hal ini kayaknya benar-benar dijadikan pedoman hidup sama cewek. Mau cewek secantik apapun cewek, pasti deh dia ngerasa cewek lain lebih cantik. Gak heran makanya cewek suka banget ke salon setiap dua hari sekali buat mempercantik diri, padahal sih cowoknya suka sama si cewek apa adanya.

Belum lagi urusan berat badan,"Aku gendut banget ya sayang?" padahal beratnya udah 35Kg. Pokoknya sebagai seorang cowok kamu harus sabar-sabar deh menghadapi masalah cewek sama hal yang satu ini. Kamu cukup bilang,"Nggak kok, sayang. Kamu cantik, aku suka kamu kayak gitu." Boong dikit gak apa-apa lah.

5. Selalu Ngerasa Jadi Korban

Nah, ini dia nih keahliannya cewek, playing the victim. Dalam kondisi bersalah kayak apapun, cewek bisa memutar balik keadaan, untuk kemudian menjadikan dirinya tidak bersalah, dan hebatnya bisa memposisikan dirinya menjadi korban.

Misalnya nih, kamu ngegepin cewek kamu selingkuh, nah nanti bisa tuh dia ngungkit kesalahan kamu yang dulu-dulu, atau bilang hal ini dilakuin karena kamu gak sayang sama dia. Kalau udah kepojok sih senjata utamanya ya nangis, trus minta diturunin di jalan. Abis itu cerita ke temen-temennya kalau kamu jahat banget nurunin dia di jalan. Soal dia ketauan selingkuh sih gak diceritain. Dasar cewek!

6. Cuma Mau Bersenang-Senang

Katanya sih gitu



7. Gampang Terpengaruh

Mungkin karena gak tau apa yang dia mau akhirnya cewek-cewek menjadi gampang terpengaruh. Gak bisa liat tulisan sale dikit langsung beli. Padahal abis itu barangnya gak dipake. Dan dengan kehadiran social media dengan online shop yang berkeliaran di sana, bikin cewek makin hilang kendali.

Kalau tiba-tiba cewek kamu ngerek-rengek ngajakin kamu ke suatu tempat makan atau hiburan yang kamu gak tau, trus sampe situ makanan atau tempatnya gak enak, maka bisa dipastikan cewek kamu pengen ke situ karena abis liat orang-orang di path atau instagram dateng ke situ. Duh!

8. Kalo Udah Ketubruk Lele Bakal Nagih

Entah ini bagus atau buruk. Intinya sih kalau cewek udah ketubruk lele dia bakal nagih dan minta terus, mungkin bakal bikin kamu kewalahan. Kewalahan fisik dan mungkin juga uang karena harus sewa tempat. Makanya kalo kamu belum siap nubrukin lele, ya jangan dulu.

Sekarang udah tau kan yang harus dingertiin dari cewek? Gimana, udah siap punya cewek? Atau malah jadi mundur teratur? Ah, cemen!


sumber MDBC
0
10.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan