Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adam.eve.appleAvatar border
TS
adam.eve.apple
Please Help my mother
mohon maaf sebelumnya,kalau bahasa ane gak sopan.

pertama ane sudah buat thread di lounge,dan minim tanggapan,akhirnya ane buat thread di heart to heart tetap minim tanggapan,akhirnya ada yang menyarankan untuk buat thread di regional,ane buat thread di regional,makin minim tanggapan.

akhirnya ane putuskan untuk membuat thread lagi tapi kali ini ane perjelas apa yang ane butuhkan.

ibu ane yang sudah berumur 55 tahun sedang terbaring lemah dikamarnya. dan ane sebagai anak tidak bisa berbuat apa apa,karena ane belum bekerja. kenapa ibu ane terbaring lemah? beliau menderita gagal ginjal sejak 2 tahun yang lalu, dan ayah ane meninggal 1 tahun yang lalu, kami hidup dari uang pesangon ayah ane, ibu ane melarang ane bekerja karena beliau ingin ane tetap kuliah. tapi sekarang semua berubah. uang pesangon ayah ane sudah menipis. dan ibu ane diam diam tidak menjalani cuci darah rutin demi agar ane dan adik ane tetap bisa sekolah dan les.

saat ini kondisi ibu ane ngedrop. dan ane berusaha sekuat tenaga, ane sudah keliling ke keluarga. tapi bantuan keluarga masih belum cukup, ane tambah pakai uang dagang pun belum mencukupi.

sekarang ane mengharapkan bantuan agan agan untuk membantu ane,
ane butuh tambahan Rp.250.000 lagi untuk ibu ane bisa cuci darah.

karena itu ane sudah tidak tau harus apa lagi,ane mohon apakah tidak ada dermawan yg bisa membantu ane?ane pasti ganti kalau ibu ane udah sehat,ane bisa lanjut dagang mie rebus dan jus jusan.

bagi yang menyarankan ikut BPJS ane mengalami kesulitan untuk mengurus surat keterangan tidak mampu,karena notabeneya ane bkn dari klg tdak mampu,kalau disurvey pun akan janggal stelah melihat rumah ane, tetapi perekonomian keluarga kami memburuk setelah ayah tidak ada. jadi dari luar kami seperti keluarga cukup.
dan saat ini waktu sudah sangat mepet karena ibu ane makin ngedrop. karena itu ane mohon bantuan agan agan.apabila ada yang mau membantu

ane mohon bantuannya terima kasih
Diubah oleh adam.eve.apple 27-06-2014 09:40
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan