moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Gara-Gara iPad Disita. Remaja Ini Tega Siksa Orangtua Hingga Tewas
Anak remaja memang belum mempunyai emosi yang stabil. Seringkali perilaku remaja membawanya kepada emosi yang meledak-ledak hingga melampiaskannya secara brutal atau bahkan tega menyiksa hingga diluar kendali. Kejadian menyedihkan terjadi pada seorang remaja asal New York.



Seorang remaja berusia 16 tahun tega menyiksa orang tuanya bahkan hingga tewas gara-gara barang pribadi miliknya ipod disita.

Menurut pengakuan remaja 16 tahun yang masih duduk dibangku sekolah ini, orang tuanya kerap kali menyita barang-barangnya seperti iPod dan barang-barang lainnya. Ketika barangnya lagi-lagi disita dimana kali ini beda kesayangannya iPod, Vincent (pelaku) marah kepada orang tuanya dan menyiksa keduanya secara sadis. Dilansir dari liputan6, Remaja itu awalnya menyiksa ibunya, Carol (57 tahun) yang baru selesai mandi dengan menyemprot matanya dengan cairan cabe.

Setelah itu ia memukul ibunya dengan tongkat basebal dan linggis serta menusuknya sebanyak 25 kali di leher, wajah dan kepalanya hingga meregang nyawa. Setelah puas menyiksa sang ibu hingga sekarat, Setelah itu, Vincent beralih ke ayahnya, Wayne (55 tahun) yang baru pulang dengan menikamnya berkali-kali hingga sekarat. Untungya biarpun dalam keadaan sekarat sang ayah masih sempat menghubungi aparat dan menceritakan apa yang terjadi di rumahnya. Dengan cepat dan sigap, polisi pun langsung datang kerumah dan menciduk dirinya.



Menurut keterangan polisi setempat, Vicent melakukan perbuatan kejinya dalam keadaan sadar karena tidak dapat mengontrol emosinya yang sudah meledak-ledak


Setelah ditangkap polisi pun memberikan keterangan bahwa Vincent dalam keadaan sadar (tidak mengalami sakit jiwa). Vincent sendiri diketahui merupakan anak yang waras dan cerdas. Ia bahkan merupakan anak teladan di sekolahnya, Norview High School di Norfolk. Tapi, tindakan itu telah menjadi sebuah tindakan berat yang masuk dalam kategori pembunuhan tingkat dua.

Vincent terancam terkena hukuman berat akibat tindakan kejinya itu. Dakwaan Vincent dijadwalkan bakalan dijatuhkan dalam pengadilan yang bakalan dilakukan tanggal 19 September mendatang.

Source
0
4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan