ZAKIOAvatar border
TS
ZAKIO
[UPDATE]POLLING TERAKHIR PRABOWO VS JOKOWI





Polling Terakhir: Prabowo Unggul, Jokowi Makin Ancur


Pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang didukung Partai Gerindra dan empat partai Islam (PAN, PKS, PPP, PBB) dalam Pilpres 2014 semakin unggul dalam berbagai polling yang diselenggarakan oleh sejumlah media online. Sementara pasangan capres/cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla yang didukung Partai PDIP, NASDEM, PKB, HANURA, PKPI nampak makin jauh tertinggal dalam polling media.

Berdasarkan monitoring yang dilakukan setiap hari, polling publik pembaca media online mengindikasikan bahwa Prabowo-Hatta adalah capres/cawapres pilihan rakyat, karena masyarakat yang memilih pasangan ini jauh lebih banyak dengan trend kecenderungan akan terus naik.

Rakyat Merdeka On Line / rmol.co,

LINK

Prabowo-Hatta sebanyak 86,3%

Jokowi-JK hanya sebesar 12,2%.

Beritasatu.com :

LINK

Prabowo-Hatta mendptkan 70%

Jokowi-JK hanya sebesar 30%.

berita Tribunnews

LINK

mendapatkan dukungan 53,4%

Jokowi sebesar 43,77%.

Dengan dikeluarkannya hasil polling tersebut, pihak Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan publik khususnya para pembaca setia media sosial dan media online.

“Kami menyampaikan terima kasih dan
penghargaan yang tinggi.
Mereka telah menyemangati tim Prabowo-Hatta dengan hasil yang menggembirakan ini,” kata Prabowo yang disampaikan melalui koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (23/5/2014).



0
11K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan