Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capcipcupshopAvatar border
TS
capcipcupshop
petugas parkir itc cempaka mas bermasalah
Assalamualaikum. Wr. Wb
Mohon ijin newbie share pengalaman ga mengenakan kepada temen2 kaskus semuanya. Ane udh kesel dan muak rasanya setiap ke itc cempaka mas, bkn krna tempatnya tapi karna petugas parkirnya gan.
Begini kronologisnya :
Ane lumayan sering ketempat ini minimal sebulan sekali buat belanja bulanan ke care****. Nah yang jadi masalah adalah ketika ane hendak keluar dr tempat tersebut adalah ketika pas diloket pembayaran parkir RESMI karna memang ada yg mengatur klo ga salah secu** parking deh. Setiap ane mau bayar entah knp di komputer itu layar selalu di jauhkan jadi kita ga bisa liat brpa aslinya nominal yg hrs kita bayar, kadang di minimaze dan kdg ditutup kertas. Nah kebetulan ane baru aja dr tempat itu, otomatis karna ane udh muak dab kesel ane tegor aja dah tuh petugas loketnya. Ane bilang kalo mau malak mending berantem dulu dah kita hayoo.
Coba agan2 bayangin klo 1 motor dilebihin 1000 rupiah aja, sehari bisa berpa banyak dia dapet. Ane niat mau lapor management aja klo kaya gini, tp ane takutnya mereka ikut kebagian ( mudah-mudahan tebakan ane salah). barangkali ada agan yg kerja di tempat tersebut ane sama sekali no offense sama agan, klo agan ga begitu berarti ini tulisan bukan buat ente. Kalo ane niat bakal ane masukin di surat pembaca kom***, biar yg busuk kaya gitu bisa ilang. Ini termasuk korupsi kecil bagi ane, dan berapa banyak org yg dirugiin. Mudah-mudahan sikap management bisa merubah sistem yg SALAH ini. Dan buat pegawai secu** parking yg bermasalah kaya begitu, klo ente mau duit ngomong nanti ane kasih daripada nyuri kaya begitu.
Saran ane buat agan semua klo mengalami kaya gini mending agan minta struknya, klo petugas blg ga bisa, paksa gan untuk liat layar komputer.
Barang kali ada agan yang pernah ngerasain hal kaya begini di tempat yg sama atau dmn pun, boleh share disini. Ayo kita sama2 berantas penjahat seperti ini.
Mohon maaf kaalo ada salah2 kata, dan mohon maaf kalo acak-acakan maklum dr mobile ane bikin thread ini. Thanks semuanya.
0
2.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan