Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panastakedanAvatar border
TS
panastakedan
Gubernur Bali Resmi Pilih Pasangan Prabowo-Hatta








emoticon-I Love Indonesia




DENPASAR,Jaringnews.com - Gubernur Bali Made mangku Pastika secara resmi mendukung pasangan Parabowo-Hatta menjadi capres dan cawapres yang diusung partai koalisi. Dukungan ini dipikirkan secara rasional.

“Saya berpikir secara rasional. Saya kenal pak Prabowo, kami sama-sama lahir dari Akabri. Saya tahu betul bagaimana beliau sangat patriotis, cinta tanak air, tegas, berwibawa, dan tahu soal keamanan. Keamanan itu penting bagi Bali, Penting bagi Indonesia secara umum,” kata Mangku Pastika saat memberikan arahan kepada Tim kampanye Prabowo-Hatta, Denpasar, Minggu(1/6).

Mangku Pastika-Ketut Sudiketa atau lebih dikenal dengan sebutan Pastikerta, adalah Gubernur dan Wakil gubernur yang sukses diusung partai koalisi termasuk Gerindra di dalamnya. Hal inilah yang salah satu menjadi alasan kenapa dia pilih Prabowo. Tapi ketika ditanya apakah ini politik balas budi, dia membantah keras.

“Bukan, bukanlah. Saya secara nalar, secara rasonal menetapkan pilihan saya ke Prabowo Hatta. Mereka layak menjadi presiden dan wakil presiden dengan pengalamannya masing-masing,” tegasnya.

Secara struktural tim kampanye, Mangku Pastika hanya duduk sebagai penasehat saja. Sementara Ketua Tim kampanye adalah Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta yang saat ini sebagai Wakil Gubernur Bali. Sementara secara resmi, deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta akan dilakukan 6 Juni 2014 yang rencananya akan dihadiri oleh Mahfud MD.

http://jaringnews.com/politik-perist...-prabowo-hatta

bali selamat bergabung emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh panastakedan 01-06-2014 18:14
0
10.2K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan