Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ubber.panzerAvatar border
TS
ubber.panzer
[Panastak silahkan nyampah] Ridwan Saidi: 90% Masyarakat Betawi Kagak Demen Jokowi-JK
Jakarta - Budayawan dan tokoh Betawi Ridwan Saidi mengklaim masyarakat Betawi yang mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta sangat jauh lebih banyak jumlahnya dibanding yang menyokong Jokowi-Jusuf Kalla.

"Kan Saiful Mujani memang sudah membikin penelitian bahwa masyarakat Betawi lebih banyak yang mendukung Prabowo, bukan Jokowi," kata Ridwan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (31/5/2014).

Ridwan menyebutkan warga Betawi sebanyak 90 persen mendukung Prabowo. Menurut dia masyarakat Betawi lebih memilih sosok presiden yang terlihat keren. "Orang Betawi kan majang potret presiden di rumah. Kalau foto Jokowi yang pasang gak keren. Orang Betawi kagak demen Jokowi," ujar Ridwan mengklaim.

Menurut Ridwan lagi, masyarakat Betawi pada waktu di tempat pemungutan suara nanti bakal memilih calonnya dari melihat fotonya. "Mereka akan milih gambar," kata Ridwan. "Kalau kata orang-orang Betawi Jokowi gak keren," lanjut Ridwan.

Apakah tidak melihat hal yang lebih penting dari pada gambar? "Apanya yang mau dilihat dari Jokowi? Bus Tranjakarta yang karatan? Kinerjanya apaan. Kata siapa Jokowi tidak terlibat. Memang Kejaksaan ngomong begitu, tidak terlibat. Enggak kan!" kata Ridwan menegaskan.

Ridwan juga mengklaim bahwa masyarakat Betawi tidak suka dengan cawapresnya Jokowi yaitu Jusuf Kalla.

Sebelumnya, tokoh Betawi Biem Triani Benyamin yakin mayoritas masyarakat Betawi bakal memilih pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pemilu Presiden, 9 Juli mendatang. "Tidak ada keraguan kalau masyarakat Betawi itu sepakat pilih Prabowo-Hatta," ujar politisi Partai Gerindra ini.

sumber: http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...emen-jokowi-jk

#nyampah yg santun ya gan wkwkwk
0
10.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan