Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizaladriAvatar border
TS
rizaladri
MOHON BANTUAN AGAN2 SMUA MGKN KENAL ORG INI.. PLISSS
Assalamuakum warohmatullohi wabarokatuh..
Slm sejahtera untuk kita smua

Mohon maaf agan2, aganwati smua, saya disini masih newbie, ini adalah thread pertama saya..
Jadi kalo masih membingungkan dan ambigu tlg di maklumi,hehehe
Di forum ini, sy sering menemui threat yg isinya tentang pencarian orang, dan atas bantuan agan2 smua, sebagian besar orang2 tersebut dapat ditemukan, entah itu saudara, mantan, teman kecil..

Nah, atas dasar tersebut, sy jg ingin meminta bantuan agan2 smua, mgkn mengenal, ato mengetahui informasi tentang bidadari sy yg hilang bagai di telan bumi, hehehhe

Jd gni gan, wktu 2008 dlu, sy pernah main game yang namanya AYO DANCE,id saya rrizard dan berkenalan dengan ID Dalmation101 (kyk judul pilm,hehhe).. singkat kata karena merasa saling cocok dan nyaman main bareng, kita pun akhirnya copelan dan wedding, nah disini walaupun hubungan kita hanya sebatas pasangan di game, tp sy rasa cinta kami sungguhan, kami saling mendukung, saling memotivasi (smg dy juga ngerasa gtu,hehhe) walaupun kita gag perna ktmu, sebatas main SKYPE hehehe

Dia yg slalu menemani sy ktika sy nganggur 1 taun semenjak lu2s SMA, memberi motivasi ke sy untuk meraih cita2 sy.. dan sy rasa dy juga berandil besar hingga sy bisa jd spt ini. Namun setelah sy berhasil mencapai cita2 sy, sy lost contact dengan dy.. ingin sy ucapin rasa terima kasih yg sebesar2nya ke dy..

Data yang masih teringat di memory sy, namanya ANGELINA FEBRIANI PUTRI, keturunan CHINEZ, rumahnya di TANGERANG, SERPONG kalo gag salah.. tgl lhr 2 February 1989 ( skrg 25an lah ), dulu dy kuliah di UPH, ambil jurusan GIZI, mgkn angkatan 2007, 2011 dah lulus..
(dlu dr nama bapaknya, ibunya, sodaranya sampe ukuran spatunya apal smua,krn emang kita udh deket bgt.. skrg udh lupa hehehe)

untuk poto sy masih nyimpen,
Spoiler for my angel :

Spoiler for my angel:

Spoiler for di skype:

Spoiler for waktu main AD:


Untuk yg terakhir kalinya saya mhon dengan sangat, bagi agan2 yg mungkin kebetulan tau, ato kenal.. mgkn teman sekolahnya, saudaranya, pacarnya, ato mgkn suaminya klo berkenan tlg kabari sy ya gan..
saya gag bermaksud apa2, sy hanya ingin menyambung tali silahturahmi .. sy ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada dy.. krn motivasi dy juga sy skrg sudah jd spti ini..
0
5.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan