digitalartistAvatar border
TS
digitalartist
Share Foto Koleksi Diecast Agan Dimari
Sekedar untuk meramekan forum diecast, mari di share foto - foto koleksi diecast Agan - Agan disini. Diecast boleh seluruh skala, model, merek, custom ataupun standard. Boleh juga berupa mobil, motor, pesawat, helikopter, kapal laut, kendaraan militer dan alat - alat berat.

Diecast dengan pengertian harus terbuat dari bahan diecast metal dengan proses diecasting yang dilengkapi oleh part plastik. Model yang terbuat dari bahan full plastik tidak termasuk disini.

Postingan foto harus diberi informasi dan kriteria sebagai berikut :

1. Nama model diecastnya (Contoh : 2003 Cadillac Escalade, 2010 Porsche Chayenne, 1987 Land Rover Defender, 1955 Oldsmobile Super 88, Kawasaki Vulcan, BMW 1000RR dan lain lain)

2. Merek diecast (Contoh : Autoart, Maisto, Welly, Ixo, Jada, Hot Wheels dan lain lain)

3. Skala diecast (Contoh : 1:24, 1:400, 1:18, 1:64 dan lain lain)

4. Untuk satu foto hanya boleh paling sedikit terdiri dari satu diecast, dan paling banyak dua. Yang lebih dari dua dianggap tidak valid apalagi yang didalam fotonya sama sekali tidak ada satu diecast pun. emoticon-Big Grin

5. Untuk satu jenis diecast diperbolehkan untuk memposting beberapa foto dengan syarat dari sisi ataupun angle yang berbeda.

6. Info untuk yang diecastnya sudah dicustom.

7. Apabila foto diecast yang ingin dishare terdiri dari tiga model, diperbolehkan multiple post. Jadi satu post satu model. emoticon-Matahari

8. Foto hanya diperbolehkan diupload di server Kaskus. Tidak boleh berupa link yang mengarahkan orang - orang ke server web laen.

Happy posting, have fun and have a good day .... cheers emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh digitalartist 16-04-2014 03:22
tata604
nona212
nona212 dan tata604 memberi reputasi
2
97.2K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan