ipul.Avatar border
TS
ipul.
(All About Ipul) Kenapa Wajah (Saya) Dipersoalkan?
Merdeka.com - Ipul mengaku mencari sensasi dengan berfoto bersama artis-artis cantik. Ipul bahkan tak segan memeluk artis sekaliber Shireen Sungkar.

Kepada merdeka.com, Selasa (22/10) Ipul mengaku berfoto bersama artis untuk membuktikan bahwa siapapun bisa dekat dengan artis.

"Saya cuma pengen buktiin kenapa cuma orang ganteng dapat cewek cantik. Kan bisa juga cewek cantik dapat cowoknya jelek," kata Ipul santai.

Lantas bagaimana Ipul melihat dirinya? "Itu relatif. Saya enggak ganteng enggak jelek juga, sedang-sedang saja," katanya sambil tertawa ringan.

Ipul juga tidak ambil pusing dengan anggapan orang kalau dirinya memiliki obsesi yang ketinggian. Menurutnya, berfoto dengan sang idola adalah satu hal wajar asal dilakukan dengan cara-cara yang santun.

"Saya sudah malas bahasnya. Yang penting saya foto buat koleksi pribadi saja," tandasnya sambil tersenyum.

Dia mempertanyakan banyak orang yang mempersoalkan fotonya dengan para artis.

"Ini sekarang kenapa digembar-gemborin. Kenapa wajah dipersoalkan. Orang kaya pacaran dengan orang kaya, orang miskin sama orang miskin. Enggak apa-apa kan orang miskin pacarnya orang kaya. Di FTV, cewek cantik mau sama orang miskin," ungkap Ipul.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ipu...ersoalkan.html

--

Mungkin banyak yang iri ama ane ganz... emoticon-Big Grin
0
25.7K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan