suginonoAvatar border
TS
suginono
Deklarasi Relawan di Bandung, Jokowi-JK Dihadiahi Kujang oleh Solihin GP (kemana?)
Deklarasi Relawan di Bandung, Jokowi-JK Dihadiahi Kujang oleh Solihin GP




Bandung - Capres Joko Widodo (Jokowi) menghadiri deklarasi relawan pendukungnya di Bandung, Jawa Barat. Sekitar seribu relawan menyambutnya di Kota Kembang.

Deklarasi digelar di GOR C-Tra, Jl Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014). Jokowi tiba di lokasi pukul 11.30 WIB.

‎Sejak dari Bandara Husein Sastranegara, iring-iringan 13 mobil Jokowi sudah menarik perhatian warga Bandung. Sesampainya di lokasi, seribuan relawan menyambut pria yang juga Gubernur DKI itu.

Ramainya antusiasme relawan bahkan membuat Jokowi kesulitan berjalan dari mobilnya ke dalam GOR. Jokowi dielu-elukan, ditarik tangannya untuk disalami dan difoto para pendukungnya.

Di dalam GOR, telah menunggu cawapresnya, Jusuf Kalla dan istrinya Mufida. Ada juga tokoh Jawa Barat Solihin GP. Sedangkan iring-iringan tim sukses yang menemani Jokowi, yaitu Luhut Pandjaitan, Anies Baswedan, Andi Widjajanto, Ahmad Basarah, Teten Masduki, Marwan Jafar, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Komunitas relawan yang dideklarasikan di antaranya Relawan Solihin GP, Hejo dan Balad Jokowi.

"Kita sudah bosan, muak, dengan pemerintahan yang kotor. Kita berharap Pak Jokowi, yang pertama diberikan untuk kita adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih," ujar Solihin GP dalam orasinya.Next



Aher

Aher mana aher..............aher mana nih? timses2 jabar mana nih...................emoticon-Ngacir


Diubah oleh suginono 29-05-2014 14:22
0
9.9K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan