Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hansjediAvatar border
TS
hansjedi
TUKANG TIPU
TUKANG TIPU

Berhubung belum selesainya masalah penipuan ini, yg sampai saat ini masih di tangani oleh mabes Polri , demikian juga thread ane yg lama menghilang (ditutup oleh hansip, indikasi adanya spam , yg ane sendiri tidak /kurang mengerti / adanya laporan dari orang2 yg tidak bertangggung jawab atau kroni daripada tukang tipu itu sendiri , maka dengan ini ane buka thread TUKANG TIPU.

foto dibawah ini adalah tukang tipu .
Nama : ANTONIUS TONNY aliaS TONNY SUHARDJO alias DAVID
Address : CITRA GARDEN 2 EXT BLOK BH 10 NO 5
Pekerjaan : agent asuransi ALLIANZ , supplyer KOMPUTER Hardware &
software, terakhir bekerja di PT SINAR PAGODA.

pertama ketemu ini TUKANG TIPU menawarkan asuransi ALLIANZ, karena kasihan ane ambil polisnya untuk istri dengan maksud membantu ini TUTI. Ane cuma ambil untuk istri karena ane dan anak2 sudah punya asuransi dari yg lain.
Sebagai hub agent & klien TUTI menawarkan investasi lain dibidang supply komputer ke banyak customer dia , dgn asumsi 1 customer perlu 5 kompi maka kebutuhan 1 customer adalah 25 jt. dgna perhitungan pembagian fee antara 6 s/d 15 % .
Masuk dari 1 customer 25 jt , 1 bulan berlalu dibagi fee + berlanjut repeat order sama bulan berikut .
Di samping itu TUTI menawarkan ada customer customer lain yg mengantri untuk di supply juga dgn kondisi yg repeat order pula, tidak semua customer mengambil 5 unit ada pula yg lebih banyak seperti TUTI bilang untuk warnet , Rumah sakit , kapal dlsbnya.
Sebagai donatur pemilik modal ane tidak mengetahui sama sekali operasional TUTI, hanya menerima pembagian fee setiap bulan .
bulan pertama bulan ke dua samapi masuk beberapa customer pembagian fee lancar , beberapa bulan berikut begitu masuk beberapa customer , mulailah tarsok , hape yg mati , susah dihubungi , sampai menghilang ini TUTI.


foto TUKANG TIPU

TUKANG TIPU
TUKANG TIPU

TUKANG TIPU TUKANG TIPU TUKANG TIPU

Ternyata pada saat pengusutan kepada TUTI ini ,ketemu banyak korban dari berbagai kalangan , dari ibu2 rumah tangga ,ex karyawan tempat dia bekerja, teman Gereja , toko2 komputer semua dgn modus yg kira2 sama dgn ane.
demikian semoga bermanfaat .
Diubah oleh hansjedi 29-05-2014 14:24
0
13.5K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan