Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andre.galauAvatar border
TS
andre.galau
Kata Anis Matta, Pilih Pemimpin yang Tampan (GOKIEELLLL GAN) !!!


Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menyarankan masyarakat untuk memilih pemimpin yang tampan wajahnya. Menurutnya, hal itu sesuai hadis Nabi Muhammad SAW.

"Kalau kamu mengirim utusan kepadaku, kirim lah yang tampan wajahnya," kata Anis mengutip hadis Nabi, saat memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Barat di Bandung, Rabu (28/5/2014) sore.

Hadir dalam acara tersebut seluruh petinggi, kader dan simpatisan dari partai Koalisi pengusung Prabowo-Hatta, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Bulan Bintang.

Turut hadir pula Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga merupakan Gubernur Jawa Barat. Prabowo yang baru saja menuntaskan sambutannya langsung tersenyum mendengar pernyataan Anis itu.

Menurut Anis, semua nabi yang ada dalam ajaran umat Islam memiliki wajah yang tampan dan enak dipandang. Tanpa menyebut namanya, Anis menyebut ada salah satu nabi yang ketampanannnya setara dengan seluruh pria yang ada di dunia.

"Semua nabi tampan, tidak ada yang tidak tampan. Jadi pemimpin itu harus tampan. Pilih lah yang tampan wajahnya, karena manusia itu diciptakan untuk mencintai keindahan," ujarnya.

Seusai acara, ketika ditanya hadis riwayat apa yang digunakan, Anis tidak menjawab. Dia hanya meminta wartawan untuk mengecek di sebuah buku yang disebutnya Raudhatul Muhibbin.

percuma tampan, tapi gak punya istri... gak cuma gak punya istri, kelakuan juga minus semua... hmmm, kasiaannnn
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
4.5K
54
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan