Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OhGurnamAvatar border
TS
OhGurnam
Hati-hat dengan input barang struk di Carre4 Menteng Prada
Selamat malam, Agan2...

Saya mau share cerita tentang pengalaman belanja di Carre4 Menteng. Sebagai cowok yang hidup sendiri #elah saya biasa beli barang suka gak ngeliat harga banget kalo cuma makanan ecer2. Tapi entah kenapa ada beberapa barang yang kadang berasa gak beli tapi ada. Terakhir kali saya beli hari sabtu kemarin saya beli buah-buahan dan besoknya saat saya masukin entri belanja ke expense manager, tiba2 ada barang sayur yang harganya gede banget:
Spoiler for "struk":

Disitu ada entri paprika hijau yang harganya hampir 150rb dan terus terang ane kaget banget! :kagets ane juga bingung mau klaim bagaimana soalnya udh lewat sehari.

Bagaimana agan2 menerima cerita ane atau mau g percaya, silakan. Tapi jujur aja ane merasa ketipu banget dan kesel krn uang hampir 150rb ilang gitu aja. Semoga jadi pembelajaran untuk ngeliat struk belanja sampe detail sebelum ninggalin kasir. Semoga ane korban terakhir atas penipuan diatas.

Maaf kalo tritnya berantakan, ane bikin pake BB soalnya. And to Carrefour with their crooked officer, fuck u! emoticon-fuck3
0
3.3K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan