Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uzumakixmenmaAvatar border
TS
uzumakixmenma
5 Hal Menjengkelkan Dalam Anime Naruto
Siapa sih yang tidak tau anime Naruto? Anime yang bercerita tentang ninja ini sukses menggemparkan dunia. Namun ada beberapa hal yang membuat para penontonnya jengkel, apa itu? Berikut adalah diantaranya:

1. Terlalu Banyak Episode Filler

Yap episode filler adalah episode pengisi atau tambahan yang ada didalam anime (Naruto).
Episode filler alur ceritanya tidak ada di manga dan kadang mempunyai alur cerita tersendiri yang sangat berbeda, sehinga membuat alur cerita jadi kurang "greget". Episode filler terakhir di anime Naruto adalah episode filler tentang "ANBU Kakashi Filler Arc".

2. Talk no Jutsu

Talk no Jutsu adalah kemampuan berbicara Naruto dalam menghadapi musuh musuhnya dan untuk menghindari kontak fisik yang dapat berupa perkelahian.
Dengan jurus ini, banyak musuh musuh kuat yg akhirnya kalah/mengalah dengan Naruto. Tentunya hal ini membuat geram para pecinta anime Naruto, karena bukannya musuh kuat kalah karena bertarung/berkelahi, ini malah karena ceramah. emoticon-Cape d...
Contoh musuh yang menjadi korban Talk no Jutsunya Naruto diantaranya adalah, Zabuza, Nagato, Konan dan yang terakhir Tobi/Obito.

3. Edo Tensei

Edo Tensei adalah teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Tentu jurus ini membuat kesan seolah kematian karakter jadi tak berarti lagi. Jurus ini juga digunakan untuk meramaikan Perang Dunia Shinobi 4, dimana ratusan shinobi yang sudah mati dihidupkan lagi dengan edo tensei.

4. Kebanyakan Flashback

Flashback di anime naruto ini sering banget muncul, hampir setiap karakter mempunyai flashbacknya sendiri. Biasanya flashback muncul setiap sebelum pertarungan dan sesudah pertarungan.

5. Ceritanya Ga Tamat-tamat

Banyak sekali pecinta anime Naruto jadi haters gara-gara menganggap kalau anime Naruto ini ceritanya terkesan dipanjang-panjangin. Terutama dengan adanya filler, jumlah episode yang seharusnya 200 malah jadi 300 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

thread ini bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan anime naruto, hanya sekedar sharing aja. coz ane juga pecinta anime naruto emoticon-Cendol (S)

[url=http://www.kaskus.co.id/search/forum?q=5 Hal Menjengkelkan Dalam Anime Naruto]NO REPSOL CEK DIMARI[/url]
Diubah oleh uzumakixmenma 14-05-2014 16:09
0
16.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan