Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Gerindra: Prabowo Ingin Menang dengan Cara Terhormat
REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Martin Hutabarat menegaskan jika Prabowo Subianto ingin menang dengan cara terhormat dalam pemilihan presiden tahun 2014. Martin mengatakan komitmen itu telah disampaikan Prabowo Subianto dalam sejumlah pertemuan dengan kader Partai Gerindra.

Dengan komitmen tersebut, pihaknya tidak akan melakukan kampanye hitam (black campaign) dengan menyebarkan informasi kurang baik terhadap pasangan capres/cawapres lain. "Kita tidak akan melakukan 'black campaign' karena itu bukan karakter kita," katanya.

Menurut dia, pihaknya terus menyosialisasikan komitmen untuk menang pilpres dengan cara terhormat tersebut kepada seluruh kader dan pendukung yang tersebar di berbagai penjuru Tanah Air. Dengan demikian, kader dan tim pendukung pasangan Prabowo-Hatta tidak akan melakukan tindakan yang kurang terpuji dengan menerapkan kampanye hitam bagi pasangan lain.

"Pak Prabowo paling tegas terhadap itu. Kita ingin menang dengan terhormat karena kemenangan itu untuk rakyat," kata angota DPR RI itu.

Untuk meraih kemenangan dengan cara terhormat tersebut, seluruh kader dan tim pendukung diharapkan dapat menyosialisasikan berbagai kebijakan dan program yang diusung pasangan Prabowo-Hatta. "Pak Prabowo selalu menekankan, hati rakyat yang perlu direbut," ujar Martin.


http://www.republika.co.id/berita/pe...cara-terhormat

Kalau Mau Menang Terhormat Suruh Kader2 Dan Team Cybernya Jangan Melakukan Black Campaign
Diubah oleh jajang100 27-05-2014 11:37
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan