h3at88Avatar border
TS
h3at88
IWAN FALS DUKUNG JOKOWI!!!!
JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Tim Relawan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Eva Kusuma Sundari mengklaim mendapatkan restu dari Vergiawan Listanto alias Iwan Fals untuk menggarap OI alias Orang Indonesia. OI adalah organisasi yang mewadahi penggemar Iwan Fals di seluruh Indonesia.

"Waktu itu sudah bertemu, Beliau (Iwan Fals) mempersilakan kami menggarap OI," kata Eva, di Senayan, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Meski mempersilakan untuk menggarap pendukungnya, lanjut Eva, Iwan menyatakan netral terhadap pasangan capres dan cawapres yang akan bertarung. Eva mengatakan, PDI-P menghormati keputusan Iwan dan tak akan memintanya memberikan dukungan kepada Jokowi-JK.

Sebelumnya, pada awal April lalu, saat dikunjungi Jokowi, Iwan menyatakan tak akan secara terbuka menyampaikan dukungan kepada salah satu pasangan calon.

"Saya mendoakan semoga dia (Jokowi) selalu sehat, apalagi mau bertanding ini kan. Yang penting jujur, sportif. Tapi saya tidak mau mengatakan dukung-mendukung karena nanti disangka berpihak," kata Iwan, sesudah menjamu Jokowi di rumahnya di Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/4/2014) malam.

Iwan menegaskan tak mau terlibat kampanye politik pihak mana pun. "Harapan politik, saya ada. Saya akan serius mencoblos yang saya anggap terbaik buat saya, tapi saya tidak berani ngomong, termasuk ke istri saya," kata Iwan.

http://nasional.kompas.com/read/2014...ang.Indonesia.

Walaupun netral tp secara tersirat dukung jokowi buktinya Organisasi Fansnya bole dipake , Slank pun dukung Jokowi.. emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan