AuliaElroyAvatar border
TS
AuliaElroy
Suka Duka Menjadi Anak Tunggal

Wah gk nyangka gan thread ane jd HT

Quote:

Spoiler for akhirnya:


Quote:



Anak tunggal, sebuah kata yang familiar dan sering kita dengar. Sebuah kata yang memilki makna "anak satu-satunya". Tidak semua orang beruntung sehingga memiliki gelar berupa anak tunggal. Jangka waktu disematkannya gelar anak tunggal pun berbeda-beda, tergantung kapan orang tersebut memilki adik. Ada yang 15 tahun, 25 tahun, bahkan ada yang abadi sampai orang tersebut sudah tidak memiliki umur.


TS merupakan pemilik gelar anak tunggal dan sudah bertahan selama 19 tahun dalam memiliki gelar tersebut dan mungkin akan terus berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya. Pihak yang bisa meruntuhkan kedikdayaan gelar ini dari diri TS sudah tentu orang tua TS. Dan TS pun yakin pasti ada beberapa kaskuser yang juga memegang gelar anak tunggal ini. Sudah tentu pula banyak suka duka ketika menjadi seorang anak tunggal. Penasaran apa saja suka dukanya ? Kita saksikan setelah spoiler-spoiler di bawah ini.


Quote:

1

Spoiler for 1:


2

Spoiler for 2:


3

Spoiler for 3:


4

Spoiler for 4:


Quote:

1

Spoiler for 1:


2

Spoiler for 2:


3

Spoiler for 3:


4

Spoiler for 4:


Itulah suka dukanya menjadi anak tunggal. TS tidak bermaksud untuk tidak bersyukur dan mengeluh sebagai anak tunggal. TS hanya ingin memberitahukan apa saja yang dirasakan anak tunggal. Seperti udah TS bilang, anak tunggal adalah satu-satunya harapan yang dimiliki orang tua. Sebagai anak tunggal kita adalah satu-satunya orang yang bisa membahagiakan orang tua kita. Oleh karena itu buat para anak tunggal, jadilah anak tunggal yang bisa membuat orang tua kita tersenyum. Karena jika kita membuat orang tua kita menangis tidak ada kakak/adik kita yang bisa membuatnya tersenyum

JADI SIAPA SAJAKAH KASKUSER YANG ANAK TUNGGAL?








Quote:

Quote:

Jangan lupa mampirke thread ane yg lain :

Quote:
Diubah oleh AuliaElroy 25-05-2014 11:31
0
92.5K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan