Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edioo27Avatar border
TS
edioo27
CHIP Fiesta 2014


CHIP Fiesta telah hadir di Universitas Budi Luhur. Dari semua ritual kegiatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 20 - 22 mei 2014, berkonten mengenai seputar perkembangan teknologi dan fotografi.
Kegiatan pada tanggal 20 berisi tiga buah seminar, yakni Seminar E-Comerce (tokopedia), Key Factor Bersama Axioo dan motret Mainan Bersama Toygraphy. Kemudian di tanggal 21 seminar Creative video with epic java dan Travel fotografi menjadi daya tarik lebih, namun yang lebih menarik kompotisi Beauty Photo Compotition (lomba memotret model) yang dinilai langsung oleh om Darwis Triadi, tak hanya itu kemeriahan ditambah dengan sedianya Om Darwis Triadi menjadi tutor dalam Workshop Memotret Model.
untungnya CHIP Fiesta hadir tanpa memberikan kejenuhan. Luar Biasa terdapat mini expo, Fun Climbing dengan hadiah utama 3 buah printer, Foto selfie, Demoskustik oleh hai Demos, dan kegiatan asik lainnya.
CHIP Fiesta adalah even tahunan CHIP Group dengan kemasan yang tentunya menyenangkan namun tetap berbobot. Untuk itu tunggu Kehadiran CHIP Fiesta di tahun 2015 dengan kemasan dan konten acara yang lebih menarik.
Itulah Sedikit gambaran Mengenai CHIP Fiesta 2014. Terima Kasih Kepada Tim Eksekutor FTI BL, Tim CHIP Group, Kampus Budi Luhur, Sponsor, Media Partner serta Semua Pihak yang telah membantu jalannya acara.
Polling
0 suara
Patut kah CHIP Fiesta ditunggu?
Diubah oleh edioo27 25-05-2014 16:54
0
183
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan