KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
KASKUS proudly presents : Sounds from the Corner
Hello Kaskuser!



Setelah memperkenalkan content creator di Top Picture, sekarang saatnya untuk mempersembahkan video creator baru di Top Video. Ladies and gentlemen please welcome ...

Sounds from the Corner



Mereka ini kerjaannya (selain sembahyang mengaji) bikin video-video asoy yang nampilin musik-musik oke di Indonesia dan sekitarnya. Buat yang demen sama Raisa, Tulus, atau Maliq & D’essentials, pasti nongtonin mereka dong di yutub? Nah, lo bisa cek deh penampilan mereka di video-video yang dibuat Sound form the Corner.

Siapa sih Sounds From The Corner?
Mudah-mudahan namanya gak ribet untuk diinget ya... (pesen dari yang bersangkutan Gan emoticon-Ngakak (S)) Sounds From The Corner, atau sering disingkat dengan SFTC adalah kumpulan para agan-agan yang suka dengan videografi dan musik. Awalnya dibuat oleh agan Dimas Wisnuwardono dengan temannya Teguh Wicaksono, yang tujuan awalnya adalah membuat dokumentasi musik yang apik untuk didengar dan dilihat, karena sering begah nih ngeliatin video-video yang diposting, kok banyakan malah postingan dari hape goyang2 emoticon-Hammer (S)
Seiring berjalannya waktu, teman-teman dari sekitar akhirnya bergabung dalam SFTC ini. Muka-mukanya bisa diliat di bawah ini gan :



Ganteng2 kan?
emoticon-Ngakak

Sekarang mereka udah punya 20-an video yang bisa dinikmati oleh lo semua. Bolehlah ditengok channel mereka di http://www.youtube.com/user/soundsfromthecorner


Quote:


Jangan lupa mampir di thread mereka
Thread Perdana Sounds From The Corner

atau official accountnya ...

http://www.soundsfromthecorner.com
http://www.youtube.com/user/soundsfromthecorner
http://twitter.com/SFTC_


Cheeeersss
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

0
30.8K
419
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan