Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nisaasyifaaAvatar border
TS
nisaasyifaa
Bangun tidur ku teruuss....
Sadar atau ga sadar, cewe tuh sering banget ngelakuin hal-hal sepele kaya gini, menurut mereka hal kaya gini tuh penting banget. Mau tau? Check this out....

1. Nyari handphone
Cewe tuh, kalo bangun tidur sering banget kebingungan nyari handphone. Padahal handphonenya ada disamping muka atau ditaruh dibawah bantal atau sebenernya handphonenya dipegang selama mereka tidur. It’s complicated guys
Bangun tidur ku teruuss....

2. Ngecek handphone
Penting ngga penting sih. Tapi mereka selalu ngecek handphone kalau habis bangun tidur. Ada yg telepon ngga? Ada yang sms ngga? Atau ada notif-nitif dari media social ngga? Wajarlah yaa kalo punya pacar, pasti ada yang sms atau nelpon. Nah? Kalo yang jomblo? Paling juga sms dari operator, kalo enggak, sms yang isinya ngingetin cicilan-cicilan yang belom kebayar. Kali ini kalian beda nasib girls.

3. Update
Kalo yang ini sama sekali kegiatan yang ngga penting, tapi dilakuin paling lama kalo abis bangun tidur. Pertama dibuka itu path, biasanya mereka buka path cuma mau update buat ‘AWAKE’ abis itu liat update-updatean terakhir. Selanjutnya buka twitter, kalo buka twitter itu, biasanya buat balesin mention-mention yang belom dibales. Nah kalo ga ada mention, mereka buka twitter cuma buat refresh timeline, mantengin tweet gebetan/pacar. Setelah itu tutup. Lalu?
Bangun tidur ku teruuss....

4. Pergi ke WC
Abis update-update, biasanya mereka langsung ke wc buat ngelakuin sesuatu yang harusnya dilakuin, mandi misalnya. Tapi kadang mereka ke wc cuma buat kencing. WHAT? Terus? abis itu?

5. Tidur lagi
Hal terburuk. Jangan salah, hal kaya gini udah sering terjadi. Mereka bangun, ke wc terus tidur lagi. Apalagi kalo mereka pikir waktu buat tidur masih ada. Ngelakuin kaya gitu aja terus, sampe alarm bilang ‘BANGUN WOOII’ baru deh mereka bener-bener moveon dari tempat tidur dan melakukan aktivitas yang seharusnya dilakukan seorang wanita.

Gimana dengan pagi kalian? Gimana dengan aktivitas kalian setelah bangun tidur?
Sama kaya gitu, atau bahkan lebih parah dari itu, atau yang bagusnya malah sama sekali ngga kaya gitu.
Ini sih cuma hasil riset saya saja, bagaimana dengan riset kalian? Coba share dicomment yaah...

Sumber : Bangun tidur ku terus....
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan