terong2anAvatar border
TS
terong2an
Ini Tampang Brigpol Arief yang Hendak rudapaksa Gadis 17 Tahun
Ini Tampang Brigpol Arief yang Hendak rudapaksa Gadis 17 Tahun



Makassar - Brigpol Ariefuddin Nanu, anggota Polsek Tamalate, dibekuk dan diperiksa Propam Polrestabes Makassar. Polisi yang bertugas di reserse kriminal ini diketahui bermaksud memerkosa perempuan berusia 17 tahun.

Sumber di kepolisian, Brigadir Arief disebut-sebut pernah menerima sanksi disiplin dan terlibat kasus narkoba. Ia berpindah-pindah tugas sebelum akhirnya ditempatkan di Polsek Tamalate Makassar.

Upaya pemerkosaan dilakukan pelaku, Kamis (22/5) malam. Bermula saat korban yang pulang kerja dan menunggu angkutan umum di pertigaan jalan Metro Tanjung Bunga dan Maccini Sombala. Pelaku datang menggunakan sepeda motor dan menawarkan tumpangan. Korban akhirnya menurut.

Pelaku ternyata tidak mengantar korban pulang, tapi membawanya ke kawasan pinggiran kota. Di tempat itu, ia memaksa korban membuka baju. Ia bahkan sampai mengeluarkan tembakan peringatan agar korban mengikuti perintahnya. Korban pasrah.

Saat pelaku lengah, korban yang sudah telanjang merebut pistol pelaku. Pelaku takut dan langsung kabur. kemudian korban ditolong tukang bengkel yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan ditemani ke Mapolsek Tamalate untuk melapor.

"Kami sudah serahkan (pelaku) ke Propam Polrestabes Makassar tadi. Kami akui akibat perbuatan oknum anggota kami telah mencoreng nama baik institusi kami," ujar Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb Madjid saat dihubungi detikcom, Jumat (23/5/2014).

Sumber:
http://m.detik.com/news/read/2014/05...53/2590815/10/

Komenk gw: "woowww kk wooowww kk, kalo tampang begini sih mending dikebiri aja dah emoticon-Ngakak
Kalo perlu potong tuh otongnya trus digoreng sampe kering buat bikin abon
Buat yg mau bikin jd meme . Waktu dan tempat gw persilahkan emoticon-Ngakak

Berhubung banyak yg keracunan foto tersangka nih gw kasih penawar racunnya brayyy

Kalo mau gratisan jangan maksalah

Diubah oleh Kaskus Support 03 23-05-2014 10:50
0
19.8K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan