Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usetwentyAvatar border
TS
usetwenty
Tempat terpopuler kalo kebelet PuP di perjalanan
permisi momon n mimin
langsung aja ane ke judul thread pertama ane.. kelo jelek silahkan bata
he..
Hampir semua kaskuser pernah alami hal ini, yaitu kebelet pup pada saat yg g tepat...
Ane mau share tempat2 terpopuler ketika kita mengalami hal serupa.. bisa buat refrensi teman..

The best place no 1 adalah

1. Pom Bensin / SPBU




Alasan terpenting knp SPBU jadi tempat terfavorit adalah jumlah yg banyak dan bisa ditemukan dengan mudah. Selain itu SPBU menyediakan banyak WC / Toilet sehingga tidak perlu antree... tapi tetap perlu diwaspadai bagi teman2 yg tidak suka kotor (sekarang toilet spbu bersih2). Sebelum menjatuhkan bom atom,alangkah baiknya kalo tmn2 chek kelengkapan seperti air di bak, gayung dan sabunnya ada g? jng asal ngeboom aja tar repot akhirnya. emoticon-Ngakak Keuntungan di spbu lainnya adalah ruangan sangat besar jd kita bisa lebih nyaman dan tidak perlu takut terganggu/mengganggu ketika keluar suara bom kita teman...

2. Mall / Plaza




Mall / Plaza jadi urutan no 2 menurut ane gan.. Dengan biaya Rp. 2000,-/parkir kita bisa pup dengan fasilitas bersih. Bagi pecinta kebersihan pasti lebih memilih mall/plaza untuk pup. Tapi disini di butuhkan mental baja gan.. karena sekat pembatas antara ruang pup sangat tipis dan ruangan kecil. So.. suara pup anda akan mudah terdengar sekeliling anda.. Yg perlu diperhatikan adalah tombol flush berfungsi apa g, jd wajib di coba di awal, karena banyak mall yg toiletnya tidak terawat dan akhirnya kita g bisa nge flush aer.. g bisa cebok teman..

3. Hotel




The best and the clean toilet ane tempatkan di no 3 ini teman.. Selain parkir gratis, fasilitas paling bagus juga di hotel teman, kita hanya perlu PD (percaya diri) untuk masuk ke hotel dengan alibi mau ke pool atau ke kamar no sekian. Banyak yg malu apa lagi tmn2 yg awam sama hotel, padahal kita cm perlu masuk trus cari toilet, gak bakal ditanya mau ngapain2, jd tmn2 g perlu takut lagi. Yang pasti toilet hotel lebih bersih, terawat, no antre, lebih privacy dan lengkap fasilitas, patut di coba teman..

4. Kampus / Sekolahan




Seperti halnya mall/plaza, kita bisa pup di sekolahan/kampus teman, tapi sebagai pendatang pastilah kita merasa sangat asing diantara pelajar2 yg ada. Jd tipsnya adalah masuk ke parkiran dan langsung tanya sama penjaga parkir tmn, toilet terdekat sebelah mana gtu tmn. G perlu malu tp skali lagi hrs PD.. Untuk kebersihan tmn2 taulah bagaimana anak2 kuliah ato sekolah kalo make..emoticon-Ngakak

5. Rumah Sakit / Hospital



Salah satu tempat nyaman juga tmn buat pup. Kita bisa leluasa cari toilet di semua lantai dan pasti higienis.. he.. Alasan kenapa RS jd tmpt favorit ya karena tmn2 g perlu malu2 soal keramaian, karena RS pasti lebih sepi.. hi.. Silahkan nge boom sepuasnya.. sampe isi perut habis juga g akan ada yg ganggu..

Itu adalah 5 tempat umum terbaik menurut ane teman.. tapi ane tau pasti tmn2 lebih nyaman dirumah, ada juga yg g bisa keluar pas pup kalo g di rumah.. ane sadari semua itu.. ini cm buat refrensi tmn2 kalo pas urgent.. hi.. tanpa mengurangi rasa hormat kalo ada tambahan dr tmn2 silahkan share.. ini thread pertama ane tmn..
Diubah oleh usetwenty 23-05-2014 08:23
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan