daun suplirAvatar border
TS
daun suplir
King Pacific Lodge. Hotel yang bisa berpindah tempat

Lokasi yang hanya dapat diakses oleh pesawat mengambang membuat King Pacific Lodge tempat yang sangat khusus saat Anda tiba .

Dibangun di atas air , pondok ini berada di Great Bear Rainforest yang merupakan hutan hujan terbesar beriklim tersisa di Bumi . Lokasi Ini bagian dari padang gurun Kanada yang juga rumah bagi banyak spesies yang beragam dan unik dari hewan termasuk Kermode terancam atau Spirit Bear , hutan hujan serigala , paus Orca dan banyak elang botak .

Tinggal di King Pacific Lodge menawarkan akses eksklusif ke daerah alam liar yang indah ini di mana para tamu akan dapat menikmati flora dan fauna yang berlimpah yang mendiami daerah tersentuh ini di British Columbia . Bergabunglah dengan guide yang berpengetahuan dan bersemangat untuk mencari Orcas , salmon dan singa laut pada bulan Juni dan Juli , untuk paus bungkuk dan serigala hitam langka dari Juli hingga Agustus dan kemudian puncak pada bulan September , grizzly , hitam dan beruang Kermode sulit dipahami . Perjalanan dengan berjalan kaki , kayak , helikopter atau perahu.

Para tamu di pondok juga dapat pengalaman istimewa untuk dapat mempelajari budaya lokal Bangsa Pertama . Dari awal waktu orang Gitga'at , bagian dari Tsimshian Nation , . Selama tinggal mereka, para tamu akan memiliki banyak kesempatan untuk berbagi dalam budaya , satwa liar dan jenis-jenis pengalaman di wilayah Gitga'at .

Akomodasi di pondok mewah dengan pilihan kamar dan suite, semua menawarkan pemandangan padang gurun atau laut . Suite yang dirancang secara unik dan menawarkan pengalaman yang sangat khusus .

Makan di pondok adalah sebuah pengalaman dalam dirinya sendiri . Sebuah fusi dari budaya lokal , pengaruh Jepang dan membuat sebagian besar produk segar yang tersedia , koki eksekutif lodge membawa konsep-konsep ini untuk hidup dan dengan menambah bakat sendiri . Setiap hari mengundang pengalaman kuliner baru .

Tinggal di King Pacific Lodge adalah . Sebuah kesempatan bagi para tamu untuk mengunjungi ke jantung hutan , budaya dan satwa liar .
SUMUR
Spoiler for Hotelnya gan:


Sekian Thread dari ane gan
ane harap thread ane gak emoticon-Blue Repost
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh daun suplir 22-05-2014 07:05
0
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan