Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xacuyAvatar border
TS
xacuy
Enaknya PLN matiin listrik terus idupin lagi seenaknya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)Malam gan emoticon-Toast


Mo numpang cerita bin curcol dikit ah tentang PLN nih, saya merasa sering banget PLN mematikan listrik terus menghidupkan kembali dalam waktu yang sebentar.

Klo begini terus bisa cepet bikin rusak alat elektronik, apalagi klo yang ga pake ups buat pc komputernya. Bisa kebayangkan pas jepret komputer langsung mati, terus idup lagi tanpa prosedur shutdown yang seharusnya. Dah dijamin tuh elektronik bakalan cepat rusak.

Klo barang elektronik di rumah pada rusak ga mungkinkan PLN berani tanggung jawab atas tindakannya emoticon-Hammer (S) padahal dah jelas kerusakan karena seringnya mati trus idup lagi listriknya. Ini baru saja terjadi di sekitar rumah saya (pasar rebo).

Apalagi ada AC gan, tau sendirikan nyedot listriknya waktu pertama dinyalakan itu butuh daya yang besar, makanya listrik cepat habis. Belum lagi barang elektronik lainnya seperti kulkas dan lain-lain.

Boro-boro bakalan menikmati fasilitas listrik gratis, yang bayar aja kaya gini pelayanannya emoticon-Hammer (S)


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Monggo gan komengnya emoticon-Toast


Ane tambahin ya gan karena banyak yang berkomentar seperti ini :
Spoiler for Contoh komentar:

Nih gan klo petugas PLN mati atau kecelakaan saat bertugas ya minta tanggung jawab sama PLN dong, yang namanya sebuah perusahaan pasti sudah memberikan asuransi terhadap karyawannya apalagi karyawan yang memiliki resiko tinggi sampai kematian. Sebuah perusahaan tidak mau menanggung beban berat maka semua karyawannya akan didaftarkan asuransi kecelakaan sampai kematian agar pihak asuransi yang ditunjuk bertanggung jawab jika ada kejadian yang tidak diinginkan seperti itu. Tugas PLN hanya membayar biaya asuransi karyawan PLN.

Klo masalah kecelakaan atau kematian, semua karyawan juga memiliki resiko yang sama. Agan pernah tau karyawan yang bekerja di pabrik lebih banyak yang mengalami kecelakaan sampai kematian?? Jika mau survey angkanya lebih besar dari kecelakaan atau kematian karyawan PLN. Klo mo ngecek silahkan ke pihak jamsostek terdekat, tanyakan setiap harinya yang mengalami kecelakaan atau kematian, monggo.
Diubah oleh xacuy 30-05-2014 21:08
zharki
zharki memberi reputasi
1
15.5K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan