Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SantustyaAvatar border
TS
Santustya
[jokes] Cerita Lucu Gue: BULE SAWO MATANG
Baru banget kemaren gue mendarat lagi di Changi International Airport Singapore. Seperti biasa, Changinya Indah, bersih, baguslah diliat. Kalau iseng ini changi bisa dijadiin tempat mejeng gratis, bule2 beterbangan dimana-mana, kalau lebih iseng lagi bisa sambil bawa jaring, siapa tau ada yang kejaring terus mau neraktir di Esplanade *I wish*. Tapi, boro-boro ngeliatin bule, kemaren gue capek banget, jadi cuma bisa ngeliat ke lantai sambil mikir, "gimana yah nasib dollar gue, kemaren di Indonesia duit udah kayak kupu2 kecil, sekali buka dompet, terbang semua." Maka dengan dompet kosong, dan MRT card yang sisa 3 dollars, gue pun berjalan berharap nemu amplop merah yang jatoh di jalan.

Tiba-tiba di sebelah gue ada bapak-bapak Jawa sama anak dan Istrinya. Darimana gue tau dia Jawa? Soalnya medok Indonesia, kulit sawo matang dan sepesawat sama gue. Gue kan dari jawa ke Singapore (Jakarta juga Jawa kan?). Well, bodo amet sama si Bapak jawa ini, perhatian gue teralihkan oleh kereta robot otomatis pengumpul troli2 yang berhamburan di airport. Inget dulu pertama kali gue liat kereta ini, saking amajing nya, gue curcol ke Jess (BB gue), "Jess Jess, liat liat, ada uncle-uncle maen scooter-scooter-an". Dulu gue sama temen gue, tentu saja biar gak dikira gila ngomong sama HP, gue curcolnya pass temen gue lagi ke WC.

Kembali ke future, sekarang bukan gue yang katrok, anaknya si Bapak2 jawa itu yang katrok, anaknya ngomong, "Daddy daddy! What's that daddy?" Wiiiih, Bapak boleh sawo matang, ternyata anaknya lidah bule. Kemudian dengan lantangnya si Daddy pun menjawab, "Itu geredekan itu." Zooooooooong, kepala gue langsung jatoh, gimana sih si daddy, gak mendukung anaknya banget. Kayaknya gak cuma gue yang nge-zong, si Mommy bocah itu kayaknya sewot, sewot kenapa? Kayaknya si Mommy punya obsesi punya anak bule. Gak mau berurusan lebih jauh, gue jalan cepet2 lewat express way ke Imigrasi.

Baru berapa jam yang lalu gue di Indonesia, tapi kok masih aja kangen. Buat yang kangen sama Indonesia boleh ikutan nyundul gan! Hahaha

emoticon-Ngakak
0
2.8K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan