harlemshockAvatar border
TS
harlemshock
Mantan Bupati Cabuli Anak Kandung
Metrotvnews.com, Jakarta:Mantan Bupati Pasaman, Sumatra Barat, dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, Selasa (20/5) sore. Dia diduga mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 8 tahun.
Ibu korban, YH, menduga aksi tidak senonoh TM itu dilakukan hingga empat kali. YH juga menuturkan, jika perbuatan bejat pensiunan TNI berpangkat letkol itu, terjadi saat putrinya sedang berada dalam kamar suaminya.
"Terjadi sebanyak empat kali, tiga kali dalam keadaan tidak sadar atau tidur. Saat bangun, putri saya sudah dalam keadaan telanjang dan sekali dalam keadaan sadar, yakni putri saya dipanggil ke kamar, lalu kemaluannya dutusuk dengan jari telunjuknya," tuturnya usai melapor, Selasa (20/5/2014).
Perbuatan pria berusia 73 tahun ini terungkap setelah YH melihat perubahan pada sikap anaknya, PT. Belakangan, PT enggan berada di rumah TM yang terletak di Villa Pamulang Blok C Nomor 6, RT 011/07, Benda Baru, Pamulang, Tanggerang Selatan.
YH pun menanyakan perubahan sikap putri kedua dari tiga bersaudara itu. Pertanyaan demi pertanyaan YH tidak direspon oleh PT. Namun, perubahan sikapnya semakin terlihat, terlebih saat korban bertemu ayahnya.
"Seperti orang ketakutan, selalu minggir minggir kalau lihat ayahnya," kata YH.
Akhirnya YH memaksa anaknya untuk tinggal di rumahnya. "Dia juga tidak mau sekolah. Akhirnya kami membawanya ke KPAI, di sanalah semua terungkap," ucapnya.
Kekesalan YH pun memuncak dan memutuskan untuk melaporkan mantan suaminya ke Polres Jakarta Selatan.
"Saya ingin dia bertanggung jawab, terlebih yang dilecehkan itu adalah anak kandungnya sendiri. Saya mau dia dihukum seumur hidup," kata YH.
Pengacara keluarga korban, Hermansyah Dulaimi, mengatakan korban tiap empat hari sekali berpindah dari rumah ayahnya ke rumah ibunya, lantaran kedua orang tuanya berpisah.
"Peristiwa pencabulan dilakukan di dalam kamar rumah di Villa Pamulang Blok C No. 6, RT011 RW007, Benda Baru, Pamulang, Tanggerang Selatan. Saat ini dia masih tinggal dan berada di sana," katanya.
Laporan YH itu telah tercatat dengan nomor laporan LP/884/K/V/2014/ Restro Jaksel. Hermansyah berharap pelaku cepat ditangkap.
"Sudah buat laporan, rencana dua hari ke depan baru akan dibuat BAP saksi korban. Untuk visum sudah dilakukan, yang jelas selaput dara korban sobek. Kami hanya ingin hukum ditegakkan," pungkasnya. (BOB)

Sumber


TS:
Quote:

Link video:
Quote:

Confirmed: TM=Taufik Martha ,masa jabatan tahun 1999-2000 memimpin kabupaten Pasaman sebelum di mekarkan menjadi dua kabupaten
Diubah oleh harlemshock 21-05-2014 06:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan