Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

medusa27Avatar border
TS
medusa27
ANTARA ANE, DOI dan KUE CUBIT


Sebelumnya ane minta maaf kalo thread ane berantakan, maklum selama ane punya akun ini thread pertama ane emoticon-shakehand

"ANTARA ANE, DOI dan KUE CUBIT"

Ceritanya 8 bulan yang lalu ane lagi di tempat makan, tepat nya di kemang jakarta selatan. Foodcourt yang baru banget buka, jadi ane putusin makan di situ sekalian nongkrong ngobrol ngobrol sama temen.
Ada satu meja yang jadi pusat perhatian ane gan, ada 2 cewek lagi ngobrol, ane juga ngga tau kenapa ane ngeliatin salah satu dari cewek itu, ternyata ane suka gan sama cewek itu emoticon-Wowcantikemoticon-Wink
Beberapa minggu kemudian ane dateng lagi ke tempat itu, ane kaget banget ternyata doi juga ada lagi di situ, meja yang doi tempatin juga sama kaya waktu itu.
Anehnya lagi setiap ane ketempat itu, doi pasti ada juga di situ. Akhirnya ane nyari informasi tentang doi gan, nanya nanya sama tukang mie ayam langganan ane, ternyata gan doi manager foodcourt situ. Alhasil ane jadi sering banget nongkrong di situ.
Singkat cerita nih di bulan ke 5 ane kenalan sama doi, bahkan jadi sering berhubungan sama doi (berhubungan lewat hp maksudnya gan) emoticon-Wink Di bulan ke 6 ane jadian sama doi gan, ngga lama setelah jadian doi resign dari foodcourt itu. Ane sempet ngajak doi kerja selama sebulan, alhamdulillah dapet rezeki dari kerjaan itu gan.
Itu sedikit cerita ane ketemu sama pacar ane yang sekarang gan, ane niat serius sama doi gan, ane punya niat sama doa tapi yang di atas kan yang nentuin gan hehe.
Akhir cerita akhirnya ane bikin usaha buat cewek ane gan, di bidang kuliner, ane buka di foodcourt tempat ane pertama kali ketemu sama cewek ane. Makanan yang ane jual antara lain KUE CUBIT, SERABI sama KETAN SUSU. Tujuannya siapa tau ane sama doi berjodoh gan jadi mulai nabung dah berdua dari sekarang emoticon-Kimpoi
Ane bahagia gan, bersyukur akhirnya ane bisa jalanin pacaran sehat sama cewek ane yang sekarang, yang ngga cuma nonton nongkrong berdua atau sama temen temen kaya sebelumnya. Doain ane ya gan usaha ane sama cewek ane berjalan lancar.
Oh iya, buat agan & aganwati yang bingung nyari tempat nongkrong sekalian cobain kue cubit ane dateng aja langsung ke Food Garden Kemang alamat Jln. Kemang 1 No.10. Kalo bisa nunjukin thread ane, ane diskon deh 10%
Maaf ya gan jadi promosi.

















Thanks buat agan & aganwati yang udah nyimak emoticon-shakehand emoticon-Toast emoticon-thumbsup
0
7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan