dokdem76Avatar border
TS
dokdem76
Prabowo-Hatta minta restu ke kuburan???
Ziarah Kubur Sebelum Daftar Capres, Prabowo: Kami Minta Izin ke Pahlawan

Jakarta - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Pasangan capres dan cawapres itu bermaksud minta izin dulu ke para pahlawan sebelum mendaftar ikut Pilpres 2014 ke KPU.

"Saya kira ini niat baik pendukung kami, kami minta izin ke pahlawan para pendahulu kita. Krn kta punya niat minta unttuk minta mandat rakyat slamatkan bangsa. Kami rasa ini langklah baik," kata Prabowo di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Prabowo-Hatta ditemani sejumlah elite partai koalisinya, antara lain Ketum PPP Suryadhaarma Ali, Presiden PKS Anis Matta, Waketum PAN Dradjad Wibowo, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketum Gerindra Suhardi, dan Waketum Gerindra Fadli Zon.

Prabowo, Anis Matta, dan Suryadharma melakukan doa dan tabur bunga ke pusara Wapres Adam Malik, Jenderal Besar AH Nasution, Letjen Suprapto, dan Haji Agus Salim.

Rencananya, para pimpinan partai koalisi Gerindra akan melakukan penandatanganan dukungan kepada Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinan-Cempedak, Jakarta Timur. Prabowo-Hatta dan rombongannya juga sudah tiba di Rumah Polonia yang kemarin menjadi tempat deklarasi itu.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...in-ke-pahlawan

Kok minta izin ke kuburan sih om wowo???
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan