Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ketum Gerindra: Hary Tanoe Sangat Penting Bagi Prabowo-Hatta


Jakarta - Ketua umum Partai Gerindra Suhardi menanggapi merapatnya Hary Tanoe mendukung pencapresan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014. Menurutnya, kehadiran Hary Tanoe akan memperkuat tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"Iya, setahu saya benar dia akan mendukung Gerindra. Walaupun secara pribadi saya belum ketemu, tetapi Pak Fadli Zon sudah ketemu dan saya dengar demikian memang mendukung, dan saya lihat tayangan tadi malam begitu, artinya porsinya lumayan," kata Suhardi di kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakpus, Selasa (20/5/2014).

"Paling tidak ada bantuan dari media, karena orang seperti beliau sangat penting agar koalisi kita menjadi jauh lebih kuat dari kemarin," tambahnya.

Menurut Suhardi, kondisi Hary Tanoe yang memilih bergabung dengan Gerindra sementara Hanura ke Jokowi, sama seperti PKB yang mendukung Jokowi, sementara Ketua PBNU ke Prabowo-Hatta.

"NU-nya banyak mendukung kita. Kita ingin merebut simpati bahwa kita punya program baik dan jelas. Kalau kemudian mereka tertarik ya apa salahnya. Kemudian kita bicara kepada masyarakat langsung bahwa inilah program partai, semoga bisa diterima. Inilah target, kemakmurannya, tambang, pertahanan dan sebagainya, bagaimana meningkatkan kesejahteraan rakyat," papar Suhardi.

Sebelumnya, kepastian Hary Tanoe merapat ke Prabowo-Hatta justru disampaikan langsung oleh Wiranto yang memutuskan partainya bergabung mendukung Jokowi-JK.

"Jadi memang kedua tokoh itu (Prabowo-Hatta) memang minta adanya suatu kerja sama dan kayaknya beliau akan membantu kedua-duanya sebagai sahabat. Yang punya media dan punya network," kata Wiranto di sela Rakornas Pemenangan Jokowi-JK di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...tta?n991102605

Iya Bermanfaat Buat Sumber Dana Dan Lumayan Kan Bisa Promo Gratis Di 3 TV MNC (RCTI, MNCTV & GLOBAL TV) Plus Indovision.
Diubah oleh jajang100 21-05-2014 02:55
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan