arrinknightAvatar border
TS
arrinknight
Suara Kami, Kaum Minoritas di Negara Pancasila...
emoticon-MatabeloWELCOME TO MY THREAD emoticon-Matabelo


-Jangan Lupa-
:rate 5 dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
SHARE dan KOMENG

-Tolong Jangan-
emoticon-Blue Guy Bata (L)

-Kalau tidak suka komeng saja, jangan merah-


Spoiler for no repsong ya:


Pertama-tama TS mengucapkan terima kasih atas kedatangan agan dan aganwati semua. TS memperingatkan bahwa thread ini mengandung banyak GAMBAR. Dan jika gambar tsb tidak terbuka secara otomatis, maka TS harapkan agan sekalian mengganti browser dari Chrome ke browser lain. SHIFT + X =buka semua spoiler.

Langsung aja, TS membuat thread ini karena ingin menceritakan inilah apa yang ada di dalam hati kami, sebagai kaum minoritas di Indonesia yang notabene katanya adalah berlandaskan PANCASILA. Yang membuat kami sedih bukan karena para kaum mayoritas, namun beberapa oknum yang seakan 'membenci' para kaum minoritas dan selalu 'menyalahkan' minoritas. Dan kebencian mereka justru seakan 'melegalkan' para umat (umat apapun itu) untuk membenci satu sama lain dan membeda-bedakan agama, suku, bahkan ras, atau ditambah kaum miskin dan jaraknya terhadap kaum kaya raya harta berlimpah.
Memang, seperti kata Patrick Star (kawan spongebob) pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat, gan. Memang ada beberapa thread yang menyuarakan minoritas, namun terlalu menyalahkan mayoritas. Ada baiknya kita berpikir rasionalitas saja, melihat segala sisi dari agama, suku, ras, manapun itu.
Menjadi bagian dari kaum minoritas Indonesia memang berat apalagi sejak kerusuhan Mei 1998 yang notabene kaum minoritas (apapun itu, suku, agama atau ras-nya atau bahkan uangnya juga minoritas) ditindas oleh beberapa oknum yang 'mengaku' adalah mayoritas (apapun itu, suku, agama atau ras-nya atau bahkan uangnya juga mayoritas). Langsung aja gan, ini suara kami, KAUM MINORITAS DI NEGARA PANCASILA...


Quote:


Demikian dari TS, saran TS ayo gan, buat Indonesia maju tanpa ada mayo atau mino, serta bikin mereka yang "mengatasnamakan" kaum mayoritas supaya malu! Kalau Indonesia itu kuat, berakar dan BER-PANCASILA, bukan kumpulan manusia yang bisa dipecahbelahkan serta mudah dirayu supaya membunuh dan nge-bom kaum minoritas dengan berteriak atas nama Tuhan! emoticon-I Love Indonesia

Kalau agan sekalian mau tambahin komen aja nanti di pejwan. TS terbuka.emoticon-Kiss


Spoiler for makasih ya:


Spoiler for thread bermutu TS lainnya:
Diubah oleh arrinknight 20-05-2014 03:38
0
20.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan