Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erlanggajanAvatar border
TS
erlanggajan
Buah dari Terjangan lawan, Pemain Persiraja Meninggal Dunia
Selamat jalan, Gaston Geutanyoe.
Setelah menerima terjangan dari penjaga gawang PSAP Sigli, Agus Rahman, pemain Persiraja Akli Fairuz tidak menunjukkan tanda-tanda cedera parah. Walaupun ia memang harus menyaksikan sisa pertandingan dari bangku cadangan setelah insiden tersebut, tak ada tanda-tanda bahwa Akli menderita apapun yang akan mengakhiri karirnya.

Dugaan yang salah, karena Akli meninggal dunia sebagai akibat dari terjangan tersebut.

Buah dari Terjangan lawan, Pemain Persiraja Meninggal Dunia

Insiden yang terjadi pada 10 Mei tersebut membuat pemain yang sering dipanggil Gaston Geutanyoe oleh rekan-rekannya tersebut harus dilarikan ke rumah sakit, dan diketahui menderita luka internal dan kebocoran kandung kemih. Sebuah operasi pun dilakukan demi keselamatan Akli namun setelah beberapa hari mendapatkan penyelamatan, Akli berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Innallilahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Tentu saja kami ikut berduka dan berbela sungkawa. Selain itu, LIGA/PSSI akan kolaborasi dengan Persiraja, untuk melakukan invesigasi, dari sisi medis olahraga terkait hal ini,” ujar Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia sebagaimana diwartakan oleh situs resmi Persiraja.

Jenazah Akli telah dikebumikan di kampung halamannya; Beureu’eh Lhong Ie, Beureunuen, Kecamatan Mutiara Barat, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Spoiler for Sumber:
0
2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan