smadav84Avatar border
TS
smadav84
Yang Pengen Tau Google Fiber Optic (INTERNET DEWA)
Permisi Agan Sista Semua Ane NEWBIE yang ingin berbagi


sorry kalo emoticon-Purple Repostato udah ada yang tau

yuk langsung ke tkp

Apa itu Google Fiber..? emoticon-Matabelo

Nah, agan sista anda yg belum tahu apa itu Google Fiber. Google Fiber adalah Layanan Eksperimental milik Perusahaan Google untuk menghadirkan Layanan Broadband Akses Internet dengan Kecepatan Super Cepat menggunakan Teknologi Media Kabel Fiber Optik dengan harga yg murah meriah.


Google Percaya, Semua orang pasti ga suka sama akses internet yg lambat. Untuk itulah ga ada orang yg membutuhkan akses internet lambat, mengapa lambat.? Kami (google) akan menghadirkan Koneksi Internet Super Cepat dan Murah Meriah kata Patrick Pitchette. Direktur Keuangan Google.

Nah yang kerennya lagi, Layanan Internet dari Google ini akan bikin ente bengong melihat kecepatannya hingga 1GBps atau kalau dikalkulasikan itu kecepatannya setara dgn 1000 kecepatan akses internet Indonesia.



Contohnya seperti ini : Biasanya kalau agan sista download Film berukuran HD, biasanya sih ya butuh 2 jam buat downloadnya kan, Nah, tapi dgn Akses Internet Google, Download Film Cuma butuh waktu 2 menit saja. dan yg bikin kerennya lagi, kalau anda buka Youtube, langsung nyus saja ga ada lagi proses buffering seperti saat ini.

Nah, gimana. Keren bangetkan…? :minumbir



Layanan Akses Internet ini baru Tersedia di America Serikat saja. (Kansas City sebagai Pusat Peluncuran Pertamanya). Nah, Di perkirakan di beberapa tahun lagi, mungkin 2013 atau 2015 Google Fiber sudah bisa untuk Indonesia.
Ada 2 Layanan untuk saat ini di Google Fiber yaitu : emoticon-Ngacir2



1. paket Gigabit+TV yang mencakup seluruh produk dan layanan TV termasuk sebuah tablet Nexus 7 dengan tarif bulanan sebesar USD $120 atau sekitar Rp. 1,1 juta perbulan dengan syarat kontrak selama 2 tahun.

2. paket Gigabit Internet yang hanya menawarkan layanan internet dengan kecepatan 1Gbps tanpa perlengkapan TV box dengan tarif USD $70 atau sekitar Rp. 660 ribu dengan syarat kontrak selama 1 tahun. Kedua paket ini dikenai biaya pemasangan sebesar USD $ 300 atau sekitar Rp. 2,7 juta untuk mulai berlanggan Google Fiber.

Layanan Internet Super Cepat Google Fiber datang bersama dengan 3 layanan lain yaitu Google Box TV, Fiber Box dan sebuah box penyimpanan dengan kapasitas 2 TB. Google juga mengatakan bahwa mereka akan menjadikan tablet Nexus 7 sebagai remote utama yang akan datang sebagai komponen standar dari paket layanan Google Fiber.

oh iya gan ini video speedtest dari google fiber optic
HTML Code:
http://www.youtube.com/watch?v=soC6MIq76Hk
HTML Code:



Nah, gimana..? Keren bangetkan Informasi ini. sayangnya seperti yg tadi ane bilang nih, Layanan ini Cuma baru buat AS saja, tinggal nunggu waktu aja buat hadir di Indonesia. tapi kalau di pikir pikir yah, kalau Google hadir di Indonesia dgn Google Fiber-nya ini yg pasti di untungkan adalah kita kita masyarakat Indonesia. tapi yg jadi sedih dgn kehadiran Google Fiber ini adalah Layanan Perusahaan Perusahaan Internet kita yg mungkin akan kalah bersaing dgn Google atau bahkan yah mungkin Perusahaan Internet Indonesia bisa gulung tikar nih.



sekian dari ane makasih

kalo berkenan di emoticon-ToastTS tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
57.4K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan