Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

turn2uAvatar border
TS
turn2u
Orang Mini Yang Sukses jadi Artis di Indonesia..
Semua orang tua selalu berharap melahirkan anaknya dalam kondisi yang sempurna terutama fisiknya. namun ada beberapa yang dilahirkan terdapat kekurangan fisik salah satunya adalah perkembangan tubuh yang tidak sempurna sehingga menjadi kerdil/dwarf.emoticon-Sorry

berikut ini ada beberapa manusia mini/kerdil/dwaf yang sukses menjadi artis di Indonesia, dengan segala kekurangan tetapi mereka bisa eksis dan di cintai oleh pemirsa di tanah air.

semoga kehadiran mereka memberikan inspirasi bagi manusia-manusia kerdil lainnya untuk terus semangat dan optimis. kebetulan di sini baru mereka yang menjadi artis saja yang keliatan tetapi berharap rekan-rekan kaskuser juga menemukan data manusia mini/kerdil/dwarf yang sukses sebagai pengusaha, pendidik dan lainnya.

langsung aja gan:

1. Onny Syahrial

Lahir 10 Mei 1974 adalah pengisi suara, pemain sinetron, dan pelawak Indonesia. Ia mulai terkenal sejak berperan sebagai Ucil, tuyul yang insyaf di sinetron Tuyul dan Mbak Yul.emoticon-Ngakak
Ony juga mengisi suara untuk tokoh utama Nohara Shinosuke alias Shin-chan dalam anime Crayon Shin-chan. Selain Shin-chan, Ony juga pernah mengisi suara untuk tokoh anime antara lain Lee Shaoran dalam Cardcaptor Sakura 1, Kuro dalam Cyborg Kuro-chan, Bakabon dalam Si Jenius Bakabon, Ikyu dalam Ikyu San, dan Krishna dalam Little Krishna.[1]
Meski bertubuh pendek dan gendut layaknya bocah usia 10 tahun, bungsu dari delapan bersaudara ini berhasil meraih gelar sarjana S-1 dengan IP 2,9 dan nilai skripsi A di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) emoticon-Jempol


2. Ucok Baba

dengan nama asli Usnan Batubara (lahir di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, 10 Mei 1971; umur 43 tahun) memiliki tinggi 91 cm adalah aktor, presenter, pelawak, produser dan penyanyi Indonesia yang dikenal luas masyarakat dengan nama Ucok Baba
Ucok menghabiskan masa kecilnya hingga SMA di Medan. Setelah lulus SMA, Ucok ingin melanjutkan kuliah, namun orang tuanya yang bekerja sebagai petani tak mampu membiayai. Sempat menganggur, akhirnya Ucok mengadu nasib ke Jakarta pada tahun 1990.
Nasib baik menghampiri saat Ucok bertemu dengan salah satu staf Soraya Film di tempat fotokopi. Dia ditawari main film Bagi-bagi Dong bersama Warkop. Selain bermain film, Ucok juga kerap menjadi badut di beberapa acara hiburan. Nama Ucok mulai melejit kala membawakan acara World Cup di RCTI bersama Dik Doank tahun 2002.

3.Daus Mini

Dalam keluarganya, hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara kandungnya bertubuh normal.
Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang bertinggi normal pada tanggal 17 Juli 2011 dengan mas kimpoi berupa uang sebesar Rp 2.100.100 yang tersusun rapi dalam sebuah bingkai. Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir pada tanggal 2 Januari 2012.[1] Menurut dokter putra mereka kelak akan bertubuh normal. Sekarang ini pasangan tersebut sudah bercerai.


4.Hendrik Ceper

Hendrik Ceper Lahir dari keluarga keturunan Tionghoa, lahir di bekasi ditahun 1979.Mungkin Hendrik Ceper sekarang terlihat sederhana, kalem, rendah hati tidak seperti di awal kehidupan remajanya ia adalah remaja yang nakal sampai-sampai dia di Drop Out oleh sekolahnya. Setelah ia dikeluarkan dari sekolahnya Hendrik pun menjadi "gembel" di daerah kisaran Jakarta Timur. Ia mengemis dan menjadi gelandangan untuk mendapatkan uang. Selepasa ia menjadi "gembel" mengemis dijalan, ia pun seperti menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kepribadiannya saat itu, yakni slengean, urakan, dan (mungkin) gemar berkelahi, dengan kepribadiaany itu ia pun bekerja sebagai Penagih Hutang atau debt collector. Setelah itu berlalu, pada tahun 2000 ia diajak untuk belajar teater di Teater Ciliwung oleh salah satu penggerak Teater tersebut (maaf saya tidak tahu namanya). Dengan belajarnya Hendrik Ceper di Teater Ciliwung dan membekali dirinya dengan "bisa berakting". pernah bermain di tawa sutera dan beberapa sinetron di Indonesia.

5. Mamat Metal
pemeran sitkom dipepesan kosong yang berperan sebagai anak ety sumiati dan cucu dari mpok nori. mungkin ini salah satu starter awal bagi pemeran artis mini menjadi salah satu pemain pendukung utama setelah sebelum-sebelumnya hanya menjadi artis pendukung yang numpang lewat (masih inget kalo dulu artis-artis mini cuma diajdikan peran mahluk gaib dalm film horor indonesia). sayang informasi mengenai mamat metal sangat sedikit setelah berhentinya acara tersebut.


semoga cerita di atas memberikan inspirasi.
Pesan untuk kita semua jangan pernah menghina, membully saudara-saudara kita yang memiliki kekurangan. berilah mereka tempat yang sama dengan kita dimasyarakat.

maaf jika tritnya masih berantakan (nanti dirapikan lagi) atau repost. maklum newbie

ditunggu komengnya gan.
jika ikhlas jangan lupa ijo-ijonya

sumber: wikipedia, dan hasil googling.
0
45.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan