panasbroAvatar border
TS
panasbro
Demokrat Tentukan Sikap Politiknya Tanggal 20 Mei


ASATUNEWS - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Jero Wacik mengatakan, keputusan akhir Partai Demokrat mengenai sikap politiknya akan ditentukan pada Selasa (20/5).

Ini dikarenakan, lanjut dia, pengurus Demokrat akan melihat perkembangan dinamika politik dalam dua hari ke depan kendati peluang PD cukup kecil.

“Bila kita mencermati keputusan Pak SBY di Rapimnas kali ini, semua pengurus dan kader diberikan kesempatan untuk menyalurkan aspirasinya, dan hasilnya 56 persen memilih menjadi oposisi, 30 persen melihat perkembangan lainnya,” ujar Jero usai Rapimnas Demokrat, di Hotel Sultan, Minggu (18/5).

Ia menambahkan bahwa untuk keputusan final, petinggi Demokrat menyerahkan semuanya kepada Majelis Tinggi, dan Susilo Bambang Yudhoyono.

Sementara itu, Wasekjen DPP Demokrat Ramadhan Pohan berpendapat, daripada menjadi oposan lebih baik partainya membuat poros baru.

“Kita coba cari peluang sebelum langkah final diputuskan oleh Majelis Tinggi,” ujarnya di Hotel Sultan, Senayan Jakarta. JOY/ASN-016

sumber : http://asatunews.com/politik/2014/05...tanggal-20-mei
0
844
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan