Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khaiiaAvatar border
TS
khaiia
Film dokumenter tentang mitos "LADA" di Goa Belanda bandung


Selamat sore agan dan aganwati sekalian emoticon-Kissdi sore hari yang ditemani dengan rintik - rintik gerimis emoticon-Najis ane mau buat thread dan mau share ke agan dan aganwati sekalian tentang film dokumenter yang baru - baru ini saya dan teman teman kuliah saya buat.

Jadi awalnya ane dan temen-temen ngebuat film dokumenter ini karena tugas kuliah, ane milih topik yang memang lagi anget diomongin soalnya kemaren kemaren sempet beberapa kali lokasi uji nyali di acara yang agan semua pasti udah tau ditempatin di Goa Belanda ini. topiknya juga sama yaitu membahas tentang mitos yang ada di goa belanda tersebut.

Mungkin agan - agan semua udah pada tau dan udah banyak juga yang ngebahas tentang mitos ini. jadi disana tuh konon ga boleh ngomongin satu kata yang dianggap masyarakat sekitar sakral, kata itu ya tentunya "LADA" nah di film ini kami mau nyoba ngerubah persepsi masyarakat tersebut bahwa kalo disana asal kita sopan dan ga nantang insya Allah gaakan kejadian apa - apa.

ga pake lama lagi agan - agan boleh nonton film nya disini




kalo ga muncul linknya ini gan http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Di bagian terakhir film itu juga kami berhasil menangkap ''sesuatu'' sosok yang kami sendiri juga tidak tau sosok apa ituemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutjadi buat agan agan yang penasaran ditonton ya filmnya cuma 10 menit ko. dan satu lagi ane minta LIKE nya karena film ini juga dilombain di kampus ane gan jadi yang paling banyak likenya bakal menang award gitu hehe emoticon-Matabelo

satu lagi maaf ya kalo salah kamar soalnya yang paling rame ya di lounge ini ane ga ngarep cendol ko gan tapi kalo ada yang mau kasih ya ga nolak juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) yang paling ane ngarepin ya like an nya dari agan - agan sekalian. sama jangan lempar ane bata ya gan emoticon-Kissemoticon-Kiss
HATUR NUHUN
Diubah oleh khaiia 19-05-2014 10:44
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan