- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Hati2..!!! Menggunakan Produk tablet pc ini
TS
4ry4dani
Hati2..!!! Menggunakan Produk tablet pc ini
Dear Agan dan momod yang baik
Sekian informasi dari saya selaku konsumen yang di rugikan oleh ADVAN
Dan Lebih berhati-hati dalam memilih produk tecnologi dan jangan pernah membeli produk ini..!!!
Berhubung banyak rekan2 yang suruh buat surat terbuka, ane berterim akasih karena ane percaya kaskus memang amat sangat peduli di banding forum yg lain. BTW bikin surat terbuka gmn gan mungkin ada yang bs bantu.
Dan bangga dengan kaskus dan agan disini karena sudah ada yang membantu.
makasih gan
Yang merasakan kekurangan produk ini.
KOmentar yang merasakan Juga Ternyata parah yah nih produk .
Quote:
Mohon maaf klo tread ane kurang berkenan. karena ane newbie
Berikut singkat cerita ane yang amat sangat kecewa sekali dengan produk tersebut..
Berikut singkat cerita ane yang amat sangat kecewa sekali dengan produk tersebut..
Quote:
Karena saya baru membeli produk tersebut baru 3 bulan tapi ini lah yang terjadi.
Spoiler for Penampakan:
Quote:
Quote:
dan untung nya kondisi tersebut tindak meninggal bencana karena biasa tablet tersebut di gunakan anak saya untuk bermain.
Quote:
Apakah yang terjadi jika anak saya yg menggunakan dan meledak
Quote:
Dan yang lebih parahnya saya mencoba memperbaiki tablet tersebut karena baru 3 bulan berjalan
saya coba menghubungi pihak penjual pertama kali tapi mereka tidak bs membantu dan menyarankan untuk membawa ke services center yang di mangga dua.
ke esokan hari saya menyuruh adik saya untuk kesana alangkah terkejut nya karena saya di mintai uang untuk membeli batrrey tersebut dengan harga RP.350.000 Rupiah saya amat sangat kecewa dengan pelayanan nya...!!!
karena di dalam garansi jelas bawah baterai hingga 6 bulan tapi baru 3 bulan sudah seperti ini.
saya coba menghubungi pihak penjual pertama kali tapi mereka tidak bs membantu dan menyarankan untuk membawa ke services center yang di mangga dua.
ke esokan hari saya menyuruh adik saya untuk kesana alangkah terkejut nya karena saya di mintai uang untuk membeli batrrey tersebut dengan harga RP.350.000 Rupiah saya amat sangat kecewa dengan pelayanan nya...!!!
karena di dalam garansi jelas bawah baterai hingga 6 bulan tapi baru 3 bulan sudah seperti ini.
Spoiler for garansi:
Quote:
Quote:
DAN Services centernya pun bilang garansi hanya Formalitas...
Bagaimana melayankan konsumen dengan baik garansi nya pun tidak jelas dan amat sangat merugikan.
Inikah pelayanan ADVAN yang hanya mementingkan PENJUALAN bukan Pelayanan yang terbaik.
Bagaimana melayankan konsumen dengan baik garansi nya pun tidak jelas dan amat sangat merugikan.
Inikah pelayanan ADVAN yang hanya mementingkan PENJUALAN bukan Pelayanan yang terbaik.
Spoiler for advance:
Sekian informasi dari saya selaku konsumen yang di rugikan oleh ADVAN
Dan Lebih berhati-hati dalam memilih produk tecnologi dan jangan pernah membeli produk ini..!!!
Quote:
Hormat saya IWAN.
021 9068 66 29
021 9068 66 29
Komentar agan yang merasakn juga
TAMBAH KORBAN LAGI GAN....!!!!
ADA YANG MAU BELI ADVAN ???? NO HOAX ->
ADVANCOMUNITYADA YANG MAU BELI ADVAN ???? NO HOAX ->
Quote:
Quote:
Quote:
Original Posted By Farrelchaem►Udah batrenya Non-Removable, Hamil pulak tu
Ane mau share juga,,
Bokap beli tablet sekitar Oktober 2012 *DV*N T2V, yg ada TV analog.
Pake nya buat baca2 dan itupun jarang bgt, karena ga ngerti banyak soal Android. Nah pas bulan November akhir tiba2 touchscreen bagian pinggir kiri gak respon, merambat ke area lain, seterusnya ampe akhirnya bener2 gak respon sama sekali. Dibiarin ampe suatu hari kena duduk dan retak ya gak dibawa ke SC dong.
sekarang jadi bangkai, ane bongkar2 jeroan nya (penasaran)
Dan bokap gak kapok, sekitar Sept. 2013 malah beli tablet buat baca2 dgn merk yg sama tipe T2C
gak tau sekarang, moga2 gak rusak lagi.
No HOAX
Ane mau share juga,,
Bokap beli tablet sekitar Oktober 2012 *DV*N T2V, yg ada TV analog.
Pake nya buat baca2 dan itupun jarang bgt, karena ga ngerti banyak soal Android. Nah pas bulan November akhir tiba2 touchscreen bagian pinggir kiri gak respon, merambat ke area lain, seterusnya ampe akhirnya bener2 gak respon sama sekali. Dibiarin ampe suatu hari kena duduk dan retak ya gak dibawa ke SC dong.
sekarang jadi bangkai, ane bongkar2 jeroan nya (penasaran)
Dan bokap gak kapok, sekitar Sept. 2013 malah beli tablet buat baca2 dgn merk yg sama tipe T2C
gak tau sekarang, moga2 gak rusak lagi.
No HOAX
Spoiler for T2V:
Quote:
Quote:
Original Posted By mchl39►Original Posted By mchl39►
1 tahun belakangan kerja di Advan bag
Service...LUMAYAN merk ADVAN dibandingkan tipe
lain dari spec dan harga ( kelas lokal ya gan )
PENILAIAN PAS-PAS !!!an kebetulan di tempat bos
jual merk lain MITO , IMO , SPEED dan EGG ( SAMA
AJA kualitas spek dan harga cuma kalah PROMO
aja !!! Ada DANA LEBIH mending ambil branded
kualitas terjamin ( SAMSUNG , OPPO , LENOVO ,
SONY )kalau barang LOKAL masalah di LCD , PANEL
SENTUH DAN BATT sering drop atau melendung
pasti sering di temui...PROMO KENCANG !!!
KUALITAS DI JAGA !!! HARGA MURAH !!! JANGAN
MURAHAN !!! UTAMAKAN PELAYANAN USER !!!
JANGAN CUMA DONGKRAK PENJUALAN !!! Untuk
user TOLONG baca2 dulu review barang !!! Pinter
dikit jangan langsung di telen bulet2 kata2
penjual...ADA HARGA ADA KUALITAS !!! Be
SMART ! Kasian ane liat masyarakat awam gak
ngerti barang maunya murah agak maksa beli
malah dapet barang cacat... servis berbelit-belit
prosedurnya...MAAF sebelumnya kalau ada yg
kesinggung , mang seperti itu kenyataannya !!!
Quote:
Original Posted By mchl39 ►
INTINYA sih BE SMART BUYER yg kasian USER YG
AWAM...JANGAN jadi PENGUSAHA atau BOS BESAR
yg memanfaatkan "KE AWAM AN" masyarakat yg
(MAAF) "KURANG PINTAR" atau ikut "GAYA-GAYA
an" biar keliatan KEREN tapi agak MAKSA.
Taro paling DEPAN GAN !!! Bukan maksud menjelekan suatu PRODUK , TAPI mengajak MASYARAKAT untuk lebih CERDAS memilih suatu PRODUK yg SUDAH ADA STANDART JAMINAN GARANSI DAN KUALITAS !!!!!
1 tahun belakangan kerja di Advan bag
Service...LUMAYAN merk ADVAN dibandingkan tipe
lain dari spec dan harga ( kelas lokal ya gan )
PENILAIAN PAS-PAS !!!an kebetulan di tempat bos
jual merk lain MITO , IMO , SPEED dan EGG ( SAMA
AJA kualitas spek dan harga cuma kalah PROMO
aja !!! Ada DANA LEBIH mending ambil branded
kualitas terjamin ( SAMSUNG , OPPO , LENOVO ,
SONY )kalau barang LOKAL masalah di LCD , PANEL
SENTUH DAN BATT sering drop atau melendung
pasti sering di temui...PROMO KENCANG !!!
KUALITAS DI JAGA !!! HARGA MURAH !!! JANGAN
MURAHAN !!! UTAMAKAN PELAYANAN USER !!!
JANGAN CUMA DONGKRAK PENJUALAN !!! Untuk
user TOLONG baca2 dulu review barang !!! Pinter
dikit jangan langsung di telen bulet2 kata2
penjual...ADA HARGA ADA KUALITAS !!! Be
SMART ! Kasian ane liat masyarakat awam gak
ngerti barang maunya murah agak maksa beli
malah dapet barang cacat... servis berbelit-belit
prosedurnya...MAAF sebelumnya kalau ada yg
kesinggung , mang seperti itu kenyataannya !!!
Quote:
Original Posted By mchl39 ►
INTINYA sih BE SMART BUYER yg kasian USER YG
AWAM...JANGAN jadi PENGUSAHA atau BOS BESAR
yg memanfaatkan "KE AWAM AN" masyarakat yg
(MAAF) "KURANG PINTAR" atau ikut "GAYA-GAYA
an" biar keliatan KEREN tapi agak MAKSA.
Taro paling DEPAN GAN !!! Bukan maksud menjelekan suatu PRODUK , TAPI mengajak MASYARAKAT untuk lebih CERDAS memilih suatu PRODUK yg SUDAH ADA STANDART JAMINAN GARANSI DAN KUALITAS !!!!!
Quote:
Original Posted By anang.badrun►pengalaman Pribadi dengen kekecewaan merk advan
jadi bgini gan,,
rumah saya pas bertepatan kantin skolah dan bapak saya sebagai penjaga sekolahnya..
ini terjadi sekitar 1 tahun yang lalu..
pada saat barang sumbangan pemerintah datang berupa beberap set komputer merk advan..
nah ke esokan paginya 3unit komputer di curi dari tempat penyimpananya,,,
kami sekeluarga bingung bagaimana harus menggantinya, bapak saya penjaga sekolah dan hal itu menjadi tanggung jawabnya...
jadi pihak sekolah menyuruh kami untuk ganti itu komputer...
keesokanya kami kelilik kota untuk mencari komputer merk advan dan tidak ketemu...
pada sampai hari ke 3 pencarian,,,
kami menemukan sevice center advan,,,
dan kami bernegosasi dengan pemilik sevice centernya..
mreka menawarkan set komputer merk advan walau beda tipe sedikit dan kami acc..
tapi gan,, hal yang buat kami kecewa.. mreka mengatakan dengan meyakinkan.. datanglah kemari satu minggu lagi dihari yang sama..
dan kami percaya,, karena begitu acc mreka langsung telfon pusat dan pesan barang dan barang ok akan dikirim...
satu minggu berlangsung..
kami kembali dan membawa uang dengan jumlah yang disepakati untuk 3 unit komputer...
disampainya disana kekecewaan pun datang..
pertama perjalanan yang ditempuh memakan waktu 2 jam
ke dua sesampai disana kami tidak dilayani sebagai konsumen malah dianggap seperti pengemis...
dan begitu kami bertanya dengan nada sombong mreka bilang,, sepertinya gk ad yg seperti itu (komputer) ditempat ini..
dan saya bertanya ssama org yg sama di 1 minggu yg lalu
tapi ibu bilang kmarin ada? masak skrng ibu seakan seperti tidak tau,,?
ibu itu memberi jawaban yang mengecewakan...
merk advan tidak pernah ngluari komputer kok...
mreka ngluari smartphone skrng..
bapak sayang terus mengajak pulang karena tidak mau ribut...
sebelumnya gan,,
saya datang ketempat itu hasil dari serching web advan dan di web produk komputer...
setelah kejadian itu saya iseng coba serching dari web yang sama... ternyata semuanya berubah,,, di web isinya smartphone smua..
kesimpulannya :
sepertinya perusahaan hanya mengincar keuntungan bukan pelayanan..
dan yang saya prihatin bagai mana yg membeli produk slain smartphone..
mreka harus claim ke mana..?
mohon maaf kalau kata kata saya menyinggung...
ini pengalaman pribadi saya,, dan saksi bapak saya sendiri serta kepala sekolah smp dimana tempat saya tinggal...
mohon jgn
jadi bgini gan,,
rumah saya pas bertepatan kantin skolah dan bapak saya sebagai penjaga sekolahnya..
ini terjadi sekitar 1 tahun yang lalu..
pada saat barang sumbangan pemerintah datang berupa beberap set komputer merk advan..
nah ke esokan paginya 3unit komputer di curi dari tempat penyimpananya,,,
kami sekeluarga bingung bagaimana harus menggantinya, bapak saya penjaga sekolah dan hal itu menjadi tanggung jawabnya...
jadi pihak sekolah menyuruh kami untuk ganti itu komputer...
keesokanya kami kelilik kota untuk mencari komputer merk advan dan tidak ketemu...
pada sampai hari ke 3 pencarian,,,
kami menemukan sevice center advan,,,
dan kami bernegosasi dengan pemilik sevice centernya..
mreka menawarkan set komputer merk advan walau beda tipe sedikit dan kami acc..
tapi gan,, hal yang buat kami kecewa.. mreka mengatakan dengan meyakinkan.. datanglah kemari satu minggu lagi dihari yang sama..
dan kami percaya,, karena begitu acc mreka langsung telfon pusat dan pesan barang dan barang ok akan dikirim...
satu minggu berlangsung..
kami kembali dan membawa uang dengan jumlah yang disepakati untuk 3 unit komputer...
disampainya disana kekecewaan pun datang..
pertama perjalanan yang ditempuh memakan waktu 2 jam
ke dua sesampai disana kami tidak dilayani sebagai konsumen malah dianggap seperti pengemis...
dan begitu kami bertanya dengan nada sombong mreka bilang,, sepertinya gk ad yg seperti itu (komputer) ditempat ini..
dan saya bertanya ssama org yg sama di 1 minggu yg lalu
tapi ibu bilang kmarin ada? masak skrng ibu seakan seperti tidak tau,,?
ibu itu memberi jawaban yang mengecewakan...
merk advan tidak pernah ngluari komputer kok...
mreka ngluari smartphone skrng..
bapak sayang terus mengajak pulang karena tidak mau ribut...
sebelumnya gan,,
saya datang ketempat itu hasil dari serching web advan dan di web produk komputer...
setelah kejadian itu saya iseng coba serching dari web yang sama... ternyata semuanya berubah,,, di web isinya smartphone smua..
kesimpulannya :
sepertinya perusahaan hanya mengincar keuntungan bukan pelayanan..
dan yang saya prihatin bagai mana yg membeli produk slain smartphone..
mreka harus claim ke mana..?
mohon maaf kalau kata kata saya menyinggung...
ini pengalaman pribadi saya,, dan saksi bapak saya sendiri serta kepala sekolah smp dimana tempat saya tinggal...
mohon jgn
Berhubung banyak rekan2 yang suruh buat surat terbuka, ane berterim akasih karena ane percaya kaskus memang amat sangat peduli di banding forum yg lain. BTW bikin surat terbuka gmn gan mungkin ada yang bs bantu.
Quote:
Original Posted By khand►buset bs melendung bgt battreyny gan...buat aja surat terbuka biar di post di media2...sp tw pihak advan baca gan..
Quote:
Original Posted By jalan88►Baru tau sy kalau baterai bisa hamil gan.. 3bulan hamilnya sebesar itu ya..
Yg patut disyukuri disini untung anak agan ga kenapa napa,Ngeri kalau anak lagi main tiba tiba meledak..
Dan ternyata ada banyak keluhan juga ya, sebaiknya aga bikin surat terbuka aja, biar yg lain nya hati hati.. Thanks sudah berbagi gan...
Yg patut disyukuri disini untung anak agan ga kenapa napa,Ngeri kalau anak lagi main tiba tiba meledak..
Dan ternyata ada banyak keluhan juga ya, sebaiknya aga bikin surat terbuka aja, biar yg lain nya hati hati.. Thanks sudah berbagi gan...
Quote:
Original Posted By abi.damang►buat surat pembuka gan d koran..
Dan bangga dengan kaskus dan agan disini karena sudah ada yang membantu.
makasih gan
Quote:
Original Posted By Damage.Inc►ane sudah mention thread ini ke twitternya advan_id gan, biar ada tanggapan
Yang merasakan kekurangan produk ini.
Quote:
Original Posted By mahfudsidik76►Parah bener gan bisa nyampe kaya snack anak2
Di bekasi SC nya juga rame terus pada banyak masalah nih merk
Di bekasi SC nya juga rame terus pada banyak masalah nih merk
Quote:
Original Posted By theni►Kebetulan sekali baru beberapa hari yang lalu temen ane cerita bahwa tablet advanceny rusak. Pertama tidak bisa di isi dayanya, diservis n beres. Eee gak lama batere ny lg yg hamil. Pdhl jarak sc ny memakan wkt kurang lbih 7 jam perjlanan darat
Quote:
Original Posted By christianzzzzz►Sama gan ane juga ada, punya adek ane, cas lama abis cepet bgt
Quote:
Original Posted By jablaym4ntap►Cintailah Produk2 indonesia ..
pret...bukan nya g cinTa..Selama Produk Lokal kualitas nya g setara merek2 ternama ane g kan buang2 uang buat bbeli..mnding MahaL tapi Awet dan Kulitas trjamin
pret...bukan nya g cinTa..Selama Produk Lokal kualitas nya g setara merek2 ternama ane g kan buang2 uang buat bbeli..mnding MahaL tapi Awet dan Kulitas trjamin
Quote:
Original Posted By elanamarianto►parah bener gan ... bisa mlendung gtuh
pelayanan purna jual yg mengecewakan neh
pelayanan purna jual yg mengecewakan neh
Quote:
Original Posted By prideboys►Mendingan mahal dikit gan asal kualitas nya terjamin, daripada harga murah kualitas abal abal.
Quote:
Original Posted By RichClickz►makanya ane masih blom percaya sama produk lokal gan kualitasnya masih jauh di banding produk2 luar, udah gitu servicenya juga mencla mencle pula lagi
Quote:
Original Posted By ariefhartawan►untung belum meledak gan... sebelum beli gadget baru mending tunggu review nya gan.. jangan tergiur harga murah.. mahal dikit tapi kualitas terjamin,.. hhehe
Quote:
Original Posted By limwilliam►Advan sudah tersohor sebagai barang lokal kualitas kampung, salah satu produk terjelek di pasaran, service centernya parah
Quote:
Original Posted By operz►padahal ane mau beli merek advan gan. ga jadi deh
KOmentar yang merasakan Juga Ternyata parah yah nih produk .
Quote:
Original Posted By awoxs►Kemaren temen ane juga gitu gan.batrenya gembung kayak bungkus ciki .padahal masih garansi tapi orang service centrenya g mau ganti,jadi musti nambah duit
Quote:
Original Posted By ridzky888► Widiiihh padahal ane tertarik ama salah satu produk adavan,, dengan melihat kejadian di thread ini ane ngk bakalan dah beli produk advan
Quote:
Original Posted By obeck18►niat ane jadi berubah
pindah haluan
pindah haluan
Quote:
Original Posted By calon.dewa►ente korban ke sekian ribu gan
lagian merek begitu agan beli
pasti udah tau resiko nya lah...
lagian merek begitu agan beli
pasti udah tau resiko nya lah...
Quote:
Original Posted By newsbreaker►
ia juga sih gan, ga fokus ke layanan purna jual nya.,
dari sisi bisnis emg ngelayanin pelanggan (service, dll) butuh biaya gede, tapi justru pelayanan yg baik itu yg bikin pelanggan setia,
kalo pelayanan purna jual jelek mah jangan harap pelanggan balik
ia juga sih gan, ga fokus ke layanan purna jual nya.,
dari sisi bisnis emg ngelayanin pelanggan (service, dll) butuh biaya gede, tapi justru pelayanan yg baik itu yg bikin pelanggan setia,
kalo pelayanan purna jual jelek mah jangan harap pelanggan balik
Quote:
Original Posted By mukhlisversace►ane sbagai konter juga gk ngerekomendasiin pelanggan beli advan .. mesin abal2 iklan gede komplen bnyak nn alhasil skrang konter ane nggk jual advan lagi gan .. kebnyakan komplen
Quote:
Original Posted By surantho►temen ane beli belum ada sebulan udah matot..
Quote:
Original Posted By bucd►
yang bener gan ?? aduh.. sodara ane punya juga gan, belum lama beli.. ane takut ngalamin kayak agan dan TS nya aja..
-original post by : bucd
yang bener gan ?? aduh.. sodara ane punya juga gan, belum lama beli.. ane takut ngalamin kayak agan dan TS nya aja..
-original post by : bucd
Quote:
Original Posted By namakuarie►Wah ane pake advan T1J udah 6 bulan dan ngak ada masalah gan. Sebelumnya pake produk lokal juga, evercoss. Karena saya ingin coba semua produk lokal, dan udah beberapa kali saya pakai, produk lokal itu memuaskan, sesuai harga. Memang sih bagusan evercoss daripada advan, itu sih pengalaman saya
Quote:
Original Posted By rastamanjah►Parah bgt service center nya. Smpe bilang garansi cuma formalitas
Quote:
Original Posted By Alexxus►ane jg pernah beli gan, baru dipake 2 bulan layar dah getar2 tak lama setelah itu matot
Quote:
Original Posted By botakeren►jiahaha ini batre melembung kayak bungkus ciki pernah ane liat waktu ke SC di mangga dua, mau curhat dikit ah, ane jg ada tablet advan, dlu baru beberapa bulan udah matot, direset pake jarum jg gak bisa, alhasil ane bawa ke service center, dan di sana rameeeeeee banget orang pd mau servis/klaim garansi, salah satunya ada yg melembung batrenya kayak punya agan, kaget ane ngapa bisa begitu yak? udah gitu org2 pd nggrutu "ah produknya jelek ya, bla bla bla" ane sih kalem aja
tablet ane akhirnya ditinggal, dijanjiin kelar 2 minggu, tapiiiii setelah 2 minggu blm jadi jg, baru jadi sebulan kemudian, hadeeeehhh
sejak saat itu ane kecewa dgn produk advan, dan beralih ke produk lain yg lbh kece, yg penting brand Indonesia
pejwan jika berkenan gan
tablet ane akhirnya ditinggal, dijanjiin kelar 2 minggu, tapiiiii setelah 2 minggu blm jadi jg, baru jadi sebulan kemudian, hadeeeehhh
sejak saat itu ane kecewa dgn produk advan, dan beralih ke produk lain yg lbh kece, yg penting brand Indonesia
pejwan jika berkenan gan
Quote:
Original Posted By holic31►kirain itu apaan gan..ternyata batrey ..
buset dah..smpe bs mlendung gt..untung anak ny kagak kenapa2 gan..
tmrn ane kmren beli itu jg ta saranin di jual lg aja..drpda nti knpa2..
buset dah..smpe bs mlendung gt..untung anak ny kagak kenapa2 gan..
tmrn ane kmren beli itu jg ta saranin di jual lg aja..drpda nti knpa2..
Quote:
Original Posted By 64m64n9s►Advan itu kan cuma merek yang dipegang oleh perusahaan lokal......mesinnya mereka beli dari taiwan atau china kalau gak salah.....
murah sih emang.....kelihatan wah....tapi kualitasnya dan layanan purna jualnya itu sangat diragukan......
lebih baik bayar lebih mahal untuk produk yang benar-benar berkualitas....lenovo jauh lebih bagus.....karena mereka emang produksi sendiri tuh mesin dan casingnya....teknologinya mereka berasal dari IBM...siapa yang gak tahu kualitas produk IBM.....
murah sih emang.....kelihatan wah....tapi kualitasnya dan layanan purna jualnya itu sangat diragukan......
lebih baik bayar lebih mahal untuk produk yang benar-benar berkualitas....lenovo jauh lebih bagus.....karena mereka emang produksi sendiri tuh mesin dan casingnya....teknologinya mereka berasal dari IBM...siapa yang gak tahu kualitas produk IBM.....
Quote:
Original Posted By wengku►kualitasnya abal2 purna jualnya apalagi
Quote:
Original Posted By vinvin222►Kayanya mendingan cross ya dibanding advan, gembar gembor aja gede pgn jd samsung nya indonesia. After sales ancur begono
Quote:
Original Posted By winter^winds►temen sekantor ane juga ada yang ngalamin gan
tapi ga tau neh nasibnya...bayar atau nggak....
emang yg aftersalesnya bagus cuma di itung jari dah....kalo produk2 smartphone + tablet
tapi ga tau neh nasibnya...bayar atau nggak....
emang yg aftersalesnya bagus cuma di itung jari dah....kalo produk2 smartphone + tablet
Quote:
Original Posted By uh.ah.ikeh►nyiw ngeri lah ternyata produk advan,
emang sih ketika kita teriak2 belilah produk lokal tapi ternyata produknya mineees
emang sih ketika kita teriak2 belilah produk lokal tapi ternyata produknya mineees
Quote:
Original Posted By anakmamy001►Bah ane juga pake tab itu gan
Ane ngerasa di tipu
Cuma 2 Bulan doang udah ngelembung batre nya
Ane ngerasa di tipu
Cuma 2 Bulan doang udah ngelembung batre nya
Quote:
Original Posted By shred►Belinya afvan sih, reputasinya buruk emang... Next time cari2 info aja dulu
Quote:
Original Posted By upuX►kl sempet akan ane photo advand tabled punya ponakan ane.
layarnya jadi kaya 8 bit, mo service biayanya lebih mahal dr pada beli baru.
ane dah hapalin nih merk saat gejala ini ada.
layarnya jadi kaya 8 bit, mo service biayanya lebih mahal dr pada beli baru.
ane dah hapalin nih merk saat gejala ini ada.
Quote:
Original Posted By Blackyzwart►sama gan saya beli belum ada setahun buat anak saya.. skrg baterainya dah ga bisa di pakai lagi.. amsiong dah..
Quote:
Original Posted By azzklab►Sudah gua bilang ke banyak kaskuser, merek lokal itu pasti gak bener meragukan kualitasnya
Gue udah pernah pengalaman kayak gini, sama kasusnya, batre melendung, padahal belum lama dibeli. Lain kali beli merek yang terpercaya aja lah, samsung, kindle, sony, asus, dll.
Gue udah pernah pengalaman kayak gini, sama kasusnya, batre melendung, padahal belum lama dibeli. Lain kali beli merek yang terpercaya aja lah, samsung, kindle, sony, asus, dll.
Quote:
Original Posted By exdragonnuvx7►gak heran gan.
dulu ane beli MITO
udah rusak ane claim 2 minggu pertama di balikin kyk gak di apa"n.
ane protes dan claim lagi, 2 minggu di balikin gak ada perubahn.
krn KESEL ane diemin dan bnrin sndr ke Counter.
gmn mau cinta produk dalam negeri kalau sesama orang dalam negeri begitu?
dulu ane beli MITO
udah rusak ane claim 2 minggu pertama di balikin kyk gak di apa"n.
ane protes dan claim lagi, 2 minggu di balikin gak ada perubahn.
krn KESEL ane diemin dan bnrin sndr ke Counter.
gmn mau cinta produk dalam negeri kalau sesama orang dalam negeri begitu?
Quote:
Original Posted By towax►bini ane beli hp advan yg 5 in, pas lagi dicas hp nya jadi ngaco2 gitu, kl dicas dlm keadan mati bru bisa, trus ane coba pake chargeran hp merk lain bisa. Trus ane ke service center ny yg di detoz, pas udah di tkp, kaget ane gan ko tempat service cente ny kaya gitu, kecil cuma tempat service biasa (mungkin rekanan kali), pas ane kasih tau permasalahan nya, kata mba2 nya emang gitu chargeran nya, jdi suka error gitu, ane mo mnta ganti yg baru (secara msh garansi), katanya ga bisa. Ini gimana sih, percuma ada garansi kl kaya gini.
Quote:
Original Posted By k3ntut.bumi►halah lagi lagi ADVAN ,,, KETAUAN DAH BUSUKNYA PRODUK ADVAN, HP AJA GAMPANG EROR
Quote:
Original Posted By k3ntut.bumi►
sama kayak hp ane advan s5e kalo di charge pas di sentuh,,, eh malah kebuka yg macem macem yg ga kita sentuh,,, ADVAN produk payah emang
sama kayak hp ane advan s5e kalo di charge pas di sentuh,,, eh malah kebuka yg macem macem yg ga kita sentuh,,, ADVAN produk payah emang
Quote:
Original Posted By giligili►rencana akhir bulan ane mau beli tablet advan t5c,garansi cuma formalitas ....ga jadi ane beli klo tau nya kayak gini....nice infoh gan
Quote:
Quote:
Original Posted By juicetomat►sama gan itu produk android paling menajiskan klo menurut ane.. baru sbntar batre soak, males ke service center giliran nyari sampe dengkul mau lepas gk ada yg jual batre nya
Diubah oleh 4ry4dani 01-06-2014 18:48
0
149.4K
Kutip
1.4K
Balasan
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan